Pemeran Batman Berikutnya Kemungkinan Besar Adalah Robert Pattinson

| Tidak ada komentar

Pemeran Batman Berikutnya Kemungkinan Besar Adalah Robert Pattinson

Seperti yang kita ketahui, film Batman akan dibuat ulang sebuah trilogi baru yang akan disutradarai oleh Matt Reeves dan akan diberi judul The Batman. Kita juga telah mengetahui bahwa Matt Reeves menginginkan pemeran Batman yang lebih muda sebagai pengganti Ben Affleck, dan sekarang akhirnya kita mendapatkan info calon pemeran Batman berikutnya.

Kabar terbaru mengatakan bahwa ada dua kandidat kuat pemeran Batman yaitu Nicholas Hoult dan Robert Pattinson. Anda tentu mengenal Robert Pattinson melalui film trilogi Twilight sebagai pemeran Edward. Ia juga bermain film Good Time yang mendapat banyak pujian dan juga film terbarunya High Life.

Tidak hanya Robert Pattinson, kabarnya ada kandidat lain yaitu Nicholas Hoult. Pemeran Beast dalam seri film X-Men ini juga merupakan kandidat kuat. Walaupun demikian tampaknya pilihan pertama mereka adalah Robert Pattinson dan kabarnya mereka tinggal menunggu apakah Robert Pattinson akan setuju atau tidak.

Batman telah mengalami banyak perubahan pemain dari dulu dan kedua aktor ini bisa dibilang akan menjadi pemeran Batman paling muda. Robert Pattinson saat ini berumur 33 tahun sementara itu Nicholas Hoult masih 29 tahun. Jika mereka sudah mendapatkan pemeran Batman maka mereka akan memulai proses syuting film Batman yang rencananya akan dimulai akhir tahun 2019 ini.

Baca juga: Ini Dia Pemeran Catwoman Dalam Film The Batman

Seperti sebelum-belumnya terutama ketika mereka mengumumkan Ben Affleck sebagai pemeran Batman yang menuai banyak cacian, pengumuman Robert Pattinson sebagai pemeran Batman ini juga mendapat caci maki dari para Netizen ataupun penggemar Batman. Padahal masih belum pasti Robert Pattinson yang memerankannya.

Film The Batman sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Juni 2021 mendatang, dan diharapkan akan mampu mengalahkan seri trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan.

Tag: , ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi