John Wick 4 Sudah Mendapatkan Tanggal Rilis Resmi

| Tidak ada komentar

John Wick 4 Sudah Mendapatkan Tanggal Rilis Resmi

Setelah menggusur Avengers: Endgame dari puncak box office, kesuksesan John Wick: Chapter 3 - Parabellum di minggu pertamanya telah memutuskan Lionsgate untuk membuat film John Wick 4. Bahkan Lionsgate telah mengumumkan tanggal rilis dari film John Wick 4 ini yang kabarnya akan dirilis 2 tahun dari sekarang.

John Wick pertama yang dirilis pada tahun 2014 diminggu pertamanya berhasil meraih keuntungan USD$ 14.4 juta dan semasa tayangnya film yang dibintangi Keanu Reeves ini berhasil memberi pemasukkan sebesar USD$ 88.8 juta.

Sekuelnya ditahun 2017 yaitu John Wick: Chapter 2 lebih sukses lagi. Diminggu pertamanya berhasil meraih USD$ 30.4 juta dan selama masa tayang berhasil meraih pemasukkan sebesar USD$ 171 juta. Angka tersebut 2 kali lipat dari film pertamanya.

Bagaimana dengan John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang baru dirilis kemarin? Diminggu pertamanya film ini meraih USD$ 56 juta di Amerika dan menggeser Avengers: Endgame dari puncak box office. Jika ditambah pasar internasional dimana John Wick Chapter 3 ini mendapat USD$ 36 juta maka totalnya adalah USD$ 93 juta, jauh mengalahkan John Wick: Chapter 2.

Baca juga: 10 Aktor Dengan Gaji Termahal Sepanjang Masa

Dengan kesuksesan ini tentu saja Lionsgate tidak tinggal diam, dan langsung mengumumkan bahwa John Wick Chapter 4 akan dirilis 2 tahun lagi. Tepatnya akan dirilis pada 21 Mei 2021 mendatang. Jika Anda sudah menonton John Wick 3 tentu mengetahui bahwa ceritanya masih berlanjut dan bisa menebak siapa yang akan dilawan John Wick selanjutnya.

Belum ada lagi informasi tambahan lain selain tanggal rilis, tetapi yang jelas Keanu Reeves harus kembali menjadi John Wick, dan Keanu Reeves pernah mengatakan bahwa ia hanya mau menjadi John Wick jika sutradaranya tetap Chad Stahelski maka bisa dipastikan Chad Stehelski akan kembali duduk dikursi sutradara.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi