Mel Gibson Incar 3 Aktor Ini Untuk Bintangi Remake The Wild Bunch

| Tidak ada komentar

Mel Gibson Incar 3 Aktor Ini Untuk Bintangi Remake The Wild Bunch

Setelah mengkonfirmasi persiapannya untuk membuat remake dari film western klasik berjudul The Wild Bunch, Mel Gibson dikabarkan tengah membidik 3 aktor populer untuk membintangi proyeknya ini. Ketiga artis tersebut adalah Michael Fassbender, Jamie Foxx, dan Peter Dinklage. Namun sejauh ini, belum ada kabar lebih lanjut tentang peran yang dipersiapkan untuk ketiga figur tersebut.

Menurut laporan media Deadline, baik Fassbender, Foxx, maupun Dinklage sedang dalam tahap negosiasi awal untuk bergabung dalam The Wild Bunch. Jika ketiga aktor tersebut benar-benar berpartisipasi di proyek Mel Gibson tersebut, maka mereka akan menjadi kombinasi unik yang muncul di film dengan genre langka di generasi ini.

Michael Fassbender sejauh ini dikenal sebagai aktor yang lumayan fleksibel karena bisa berperan di film-film drama, sekaligus sci fi dan action yang biasanya lebih condong menjadi sajian Blockbuster. Karena itu, tak heran bila selain dikenal sebagai bintang X-Men dan Alien: Covenant, ia juga menjadi nominator Best Actor di Academy Awards melalui perannya sebagai Steve Jobs.

Untuk saat ini, aktor berkebangsaan Irlandia-Jerman itu belum memiliki jadwal rilis film di atas tahun 2019. Setelah Dark Phoenix dan Kung Fury II yang tanggal rilisnya belum juga diumumkan, jadwal Michael Fassbender praktis sangat terbuka untuk membintangi The Wild Bunch.

Baca juga: Soul: Karya Pixar Terbaru Yang Mengangkat Drama Kehidupan

Sementara itu, Jamie Foxx yang telah berkarir sejak awal 1990-an telah membintangi segudang film-film terkenal, baik yang Blockbuster maupun film pemenang penghargaan seperti Django Unchained. Aktor sekaligus musisi ini juga sudah pernah memenangkan Oscar lewat perannya sebagai Ray Charles di film Ray (2004).

Namun tidak seperti Fassbender yang tampak lowong untuk 2020 ke atas, Jamie Foxx sibuk membintangi tiga film yang akan rilis di tahun 2020 dan seterusnya. Ketiga film tersebut antara lain Just Mercy dan proyek film Schulman/Joost yang sudah memasuki tahap pasca produksi, serta film superhero Spawn yang masih berada di tahap pra-produksi.

Aktor terakhir dalam jajaran bintang yang diincar Mel Gibson, Peter Dinklage, saat ini masih hangat dibicarakan berkat perannya di serial TV Game of Thrones yang baru saja mencapai episode final di season terakhirnya. Pemeran Tyrion Lannister itu nyatanya juga sering muncul di film-film terkenal, meski hanya sebagai pemeran pendukung atau justru tokoh antagonis.

Dalam waktu 5 tahun terakhir saja, ia sudah muncul di 13 film, dimana beberapa di antaranya adalah tontonan-tontonan fenomenal seperti X-Men: Days of Future Past, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri, dan Avengers: Infinity War. Walaupun jadwal syuting Dinklage sekilas tidak sepadat Jamie Foxx, ia setidaknya memiliki satu film yang akan rilis tahun ini (The Angry Birds Movie 2) dan tahun depan (The Croods 2).

 

Bisa Menjadi Film Western Bertabur Bintang

Lalu Bagaimana dengan prospek film The Wild Bunch sendiri? Diluncurkan pertama kali pada tahun 1969, film asli proyek remake ini merupakan sinema western klasik yang disutradarai Sam Peckinpah. Mengisahkan sekelompok kriminal yang tak lagi muda di tengah perubahan zaman, film ini ditengarai menjanjikan aksi klasik perampok barat yang sudah semakin jarang tersaji di bioskop-bioskop pada generasi kejayaan superhero seperti sekarang ini.

remake The Wild Bunch garapan Mel Gibson

Di tangan Mel Gibson, The Wild Bunch memiliki potensi yang cukup menjanjikan, mengingat Gibson sendiri sudah berpengalaman mengarahkan film-film berprestasi seperti Braveheart, Apocalypto, dan Hacksaw Ridge. Jika Michael Fassbender, Jamie Foxx, dan Peter Dinklage resmi bergabung di proyek ini, maka The Wild Bunch tak diragukan lagi bisa menjadi salah satu film paling diantisipasi dalam beberapa tahun ke depan.

Tag: , , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi