Trailer Downton Abbey Sajikan Hebohnya Perjamuan Raja Dan Ratu Inggris

| Tidak ada komentar

Trailer Downton Abbey Sajikan Hebohnya Perjamuan Raja Dan Ratu Inggris

Diangkat dari serial TV populer Inggris, Downton Abbey merupakan salah satu film drama yang cukup diantisipasi di tahun 2019. Focus Features selaku distributor film ini merilis trailer pertama Selasa kemarin (21 Mei), yang akhirnya mengungkap tema cerita di Downton Abbey.

Disutradarai oleh Michael Engler, naskah film ini masih ditangani oleh penulis serial TV-nya, yakni Julian Fellowes. Menariknya, Fellowes merupakan salah satu penulis spesialis drama sejarah yang piawai merangkai cerita-cerita fiksi berlatarkan masa kerajaan Inggris di masa lalu.

Selain Downton Abbey, sosok ini pernah meraup kesuksesan serupa lewat film Gosford Park yang memenangkan Piala Oscar untuk kategori Best Original Screenplay. Dengan seri Downton Abbey yang berlangsung selama 6 season pun, Fellowes berhasil mempersembahkan puluhan nominasi dan penghargaan dari beragam ajang, mulai dari Golden Globe Awards, Primetime Emmy Awards, hingga Screen Actors Guild Awards.

Downton Abbey sendiri menceritakan kisah keluarga bangsawan yang penuh drama, mulai dari masalah percintaan, konflik keluarga, emansipasi wanita, hingga transisi ke era modern. Yang membuat seri ini semakin unik adalah komitmennya untuk tak hanya menampilkan kisah anggota keluarganya saja, tapi juga para pelayan yang bekerja di kastil mereka. Beragam intrik yang melingkupi kehidupan para pelayan ini bahkan tak kalah serunya dengan konflik keluarga yang mereka layani.

Lantas, cerita apa yang akan dihadirkan di versi film Downton Abbey? Mari simak cuplikannya di video berikut:

Jika dilihat dari video cuplikan di atas, Downton Abbey sepintas akan menghadirkan hebohnya persiapan keluarga Crawley saat kediaman mereka bakal kedatangan tamu agung, yakni Raja dan Ratu Inggris. Beberapa drama lanjutan tampaknya sudah dipersiapkan untuk Mary Crawley, Violet sang nenek, dan saudara iparnya, Tom Branson.

Namun yang lebih menarik, para pelayan di Downton Abbey juga akan menerima tekanan dari orang-orang kerajaan yang menginvasi ruang kerja mereka untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga kerajaan Inggris.

Sebelum peluncuran trailer ini, Focus Features mengunci rapat-rapat mengenai info plot yang akan ditampilkan di film Downton Abbey. Studio ini bahkan tergolong lama menyimpan trailer pertama Downton Abbey, karena baru merilisnya di bulan Mei.

Poster film Downton Abbey

Perlu diketahui, Downton Abbey ditargetkan meluncur pada 20 September 2019, sehingga harusnya sudah memulai masa promosinya sejak beberapa bulan lalu. Meski demikian, langkah ini mungkin saja dilakukan untuk menghindarkan promo trailer Downton Abbey dari persaingan film-film musim panas, yang dalam beberapa bulan terakhir memang berlomba-lomba merilis trailer pertama mereka.

Bagi Anda para penggemar setia Downton Abbey, film ini akan memanjakan nostalgia Anda karena mayoritas aktor dan aktris dari serial TV-nya akan tampil di versi film.

Termasuk di antaranya adalah Hugh Bonneville, Michelle Dockery, Elizabeth McGovern, Allen Leech, Maggie Smith, Laura Carmichael, Joanne Froggatt, Jim Carter, Brendan Coyle, Phyllis Logan, dan Rob James-Collier. Sementara itu, film ini juga akan menambahkan Imelda Staunton, Kate Phillips, dan 6 bintang lain sebagai pemain baru.

Tag:

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi