Ini Dia Trailer Terminator: Dark Fate

| Tidak ada komentar

Ini Dia Trailer Terminator: Dark Fate

Terminator merupakan salah satu film yang laris tetapi kemunculan seri-serinya membuat film ini membingungkan. Terminator terbaru yaitu Terminator 6 akan dirilis pada bulan November dan trailernya baru saja dirilis. Seperti yang kita ketahui bahwa James Cameron hadir sebagai produser dengan Tim Miller sang sutradara Deadpool menjadi sutradara film Terminator 6 ini.

Tidak hanya itu saja, kita juga telah mengetahui beberapa waktu yang lalu bahwa Gabriel Luna akan menjadi Terminator difilm ini dan tentu saja kehadiran Arnold Schwarzenegger sebagai T-800 juga akan hadir kembali. Seperti yang kita ketahui ini adalah film Terminator 6, tetapi James Cameron dan Tim Miller mengatakan bahwa film ini meneruskan film Terminator 2: Judgement Day.

James Cameron telah melepas lisensi Terminator setelah film Terminator 2: Judgement Day yang membuat kemunculan Terminator 3: Rise of the Machine (2003), Terminator Salvation (2009) dan Terminator Genisys (2015) bukan merupakan cerita dari James Cameron. Dan tampaknya James Cameron tidak menyukainya sehingga ia kembali mengambil alih Terminator dan dibuatlah Terminator 6 ini yang diberi judul Terminator: Dark Fate. Terminator: Dark Fate ini merupakan terusan dari Terminator 2: Judgement Day, jadi Anda bisa mengabaikan 3 film terminator lainnya, karena film inilah yang menjadi penerus Terminator 2: Judgement Day.

Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya yang baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Gabriel Luna Akan Menjadi Terminator Yang Baru

Saya jamin film ini akan membingungkan bila Anda mengikuti 3 film Terminator sebelumnya, tetapi jika 3 film tersebut tidak dianggap dan langsung meneruskan dari Terminator 2: Judgement Day, maka mungkin cerita difilm ini bisa agak-agak dimengerti.

Kita melihat Terminator yang diperankan Gabriel Luna yang sepertinya bisa mengkloning dirinya sendiri dan ia mengejar karakter baru yang diperankan oleh Natalia Reyes. Anehnya lagi karakter ini dilindungi oleh Grace yang diperankan oleh Mackenzie Davis, sehingga membuat Grace ini seperti peran si Arnold Schwarzenegger difilm Terminator 2. Tetapi kita juga melihat kehadiran Arnold Schwarzenegger. Tidak hanya itu saja, Sarah Connor juga hadir kembali yang masih diperankan oleh Linda Hamilton.

Masih banyak misteri dari trailernya yang membingungkan, tetapi mudah-mudahan semuanya terjawab dan filmnya bisa mengobati para penggemar film Terminator. Mengingat sutradara film ini Tim Miller yang berhasil dengan film Deadpool nya juga adanya campur tangan James Cameron, maka seharusnya film Terminator: Dark Fate ini cukup bagus.

Terminator: Dark Fate akan hadir di bioskop kesayangan Anda pada bulan November tahun 2019 ini.

Tag: ,

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi