Daniel Craig Cidera, Bond 25 Tetap Rilis Sesuai Jadwal

| Tidak ada komentar

Daniel Craig Cidera, Bond 25 Tetap Rilis Sesuai Jadwal

Bond 25 dipastikan tak akan mengalami pengunduran jadwal lagi, meski aktor utamanya baru saja mengalami cidera yang cukup serius. Sebelumnya, banyak pihak mengkhawatirkan kondisi Daniel Craig yang sampai harus diterbangkan dari Jamaika ke AS, agar bisa menerima perawatan medis setelah mengalami kecelakaan di lokasi syuting Bond 25.

Dengan proses pembuatan Bond 25 yang sejak lama dikenal bermasalah, tak heran jika media-media mulai berspekulasi jika insiden kecelakaan Daniel Craig akan kembali membuat studio menunda rilis Bond 25. Namun demikian, Deadline akhirnya menepis kekhawatiran tersebut setelah mengabarkan bahwa Bond 25 tetap akan diluncurkan sesuai jadwal, yakni pada 3 April 2020.

 

Bukan Pertama Kalinya Bagi Daniel Craig

Kejadian naas yang mencelakakan Daniel Craig di lokasi syuting film James Bond bukan hanya kali ini terjadi. Dari 5 film yang dibintanginya, hanya Skyfall yang tidak membuat aktor berusia 51 tahun ini mengalami insiden menyakitkan.

Baca juga: 10 Aktor Top Yang Belum Pernah Mencicipi Nominasi Oscar

Saat pertama kali tampil sebagai James Bond di Casino Royale, Craig sudah harus rela kehilangan dua gigi depannya dalam sebuah adegan perkelahian. Sementara di Quantum of Solace, ia mengalami cidera bahu dan jari yang membuatnya sampai harus dioperasi. Terakhir, aktor yang pernah menyatakan sudah ingin mundur dari peran James Bond ini mengalami keseleo lutut saat menjalani syuting Spectre.

Tingkat keseriusan cidera Daniel Craig di Bond 25 tidak diungkap secara mendetail pada awalnya. Meski demikian, banyak yang meyakini bila insiden ini merupakan yang paling parah dari semua kecelakaan Craig di film-film Bond sebelumnya. Kini setelah pemberitaan baru dari media Deadline beredar, akhirnya terungkap bahwa Daniel Craig telah menjalani operasi kecil di pergelangan kakinya, yang membuat proses syuting Bond 25 tertunda selama dua minggu lamanya.

 

Bond 25 Tak Bisa Ditunda Lagi

Meski mengalami masalah serius dalam proses syutingnya, Bond 25 tampaknya bakal "dipaksa" untuk memenuhi deadline peluncuran di April tahun depan. Sebagai salah satu franchise action ternama, film-film James Bond memang memiliki reputasi tersendiri, yang sejauh ini cukup terpukul gegara berbagai kemelut.

Logo Bond 25

Pertama, Sony perlu "membujuk" Daniel Craig dulu untuk bersedia memerankan James Bond kembali. Kedua, masalah-masalah di balik layar membuat film ini diundur hingga berkali-kali. Salah satu perkara yang cukup disorot adalah penggantian sutradara Danny Boyle dan para penulis yang hengkang karena isu perbedaan kreativitas.

Oleh karena itu, jika Bond 25 kembali diundur untuk yang kesekian kalinya, reputasi franchise James Bond terancam semakin meredup. Bagaimanapun juga, penundaan jadwal rilis merupakan salah satu indikator yang akrab dikaitkan dengan buruknya suatu kualitas film.

Bond 25 mau tidak mau harus memenuhi targetnya di tahun depan, jika tak ingin semakin tergerus di tengah maraknya seri film action berkualitas yang saat ini didominasi oleh Mission: Impossible dan John Wick.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi