Seperti Dugaan, Sonic The Hedgehog Diundur 3 Bulan

| Tidak ada komentar

Seperti Dugaan, Sonic The Hedgehog Diundur 3 Bulan

Anda tentu masih ingat beberapa waktu yang lalu ketika trailer Sonic The Hedgehog dirilis? Bagi Anda yang sudah melihat trailernya tentu akan terkejut dan shok melihat bentuk Sonic versi Live Action nya yang cukup aneh. Bentuk Sonic yang jauh berbeda tersebut membuat Sonic di bully habis oleh para netizen dan penggemar Sonic yang kecewa dengan bentuk Sonic.

Jeff Fowler sang sutradara film ini mendengarkan komentar para netizen dan ia mengatakan bahwa pihak studio mendengarkan permintaan fansnya dan berencana akan mengganti desain Sonic melalui akun Twitternya.

Sonic The Hedgehog rencananya akan dirilis pada bulan November, kalau melihat kualitas animasinya kita bisa menebak bahwa tidak mudah untuk mengganti keseluruhan animasi Sonic menjadi bentuk yang lain. Dan benar saja, yang ditakutkan kini menjadi kenyataan.

Melalui akun Twitternya, Jeff Fowler kembali mengeluarkan pengumuman bahwa film Sonic The Hedgehog akan ditunda perilisannya. Film yang awalnya akan dirilis pada bulan November 2019 ini akan diundur selama 3 bulan, dimana tanggal rilis barunya adalah Februari 2020.

Baca juga: Sonic Versi Baru Tuai Pujian, Simak Aksinya Di Sini

Kalau dilihat dari kata-katanya di Twitter tampaknya para animator tidak bisa mengejar jadwal semula dan takut kalau hasilnya kembali tidak memuaskan. Paramount Studio sudah memutuskan untuk memundurkan jadwal rilis menjadi Valentine 2020 untuk memberi waktu bagi para animator agar bentuk Sonic ini nantinya bagus dan digemari.

Kita tunggu saja kehadiran film ini nantinya, yang jelas kehadiran Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik dalam film Sonic ini cukup dinanti karena memang sudah lama kita tidak melihat Jim Carrey di layar lebar.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi