Chris Hemsworth Tolak Main Di Star Trek 4 Karena Masalah Ini

| Tidak ada komentar

Chris Hemsworth Tolak Main Di Star Trek 4 Karena Masalah Ini

Beberapa waktu lalu, kabar bergabungnya kembali Chris Hemsworth dalam jajaran pemain Star Trek 4 sempat menghebohkan dunia perfilman, karena itu artinya ia akan bersua dengan Chris Pine dkk. Sayangnya, ada satu hal yang membuat Hemsworth enggan terlibat dalam proyek film ini.

Setelah meramaikan media dengan rumor partisipasinya di Star Trek 4, Chris Hemsworth tak kunjung memberikan kepastian seputar isu tersebut. Perhatian para penikmat film justru teralihkan oleh kabar-kabar lain yang menggelayuti proses produksi film sekuel Star Trek Beyond itu.

Salah satunya adalah masalah negosiasi dengan Chris Pine yang macet karena ketidakcocokan honor. Chris Hemsworth juga diisukan menuntut honor yang lebih tinggi dari tawaran Paramount, sehingga studio itu tak kunjung memberikan lampu hijau untuk memulai proses produksi Star Trek 4, meski seorang sutradara sudah ditunjuk untuk membesutnya.

Belakangan diketahui bahwa proyek Star Trek 4 justru dibatalkan, dan Paramount membubarkan seluruh proses pengerjaan awal yang sebelum ini sudah mulai digarap untuk film tersebut. Dari situasi yang cukup disayangkan itu, tersisa beberapa pertanyaan penting: benarkah Paramount membatalkan Star Trek 4 karena tak bisa membuat Chris Pine kembali? Apakah negosiasi dengan Chris Hemsworth juga mengalami kebuntuan yang sama?

Baca juga: 10 Film Horor Komedi Terbaik Untuk Meramaikan Halloween

Salah satu misteri itu rupanya dijawab sendiri oleh Chris Hemsworth lewat wawancaranya bersama media Variety. Bukan masalah honor, ternyata Hemsworth mundur dari Star Trek 4 karena merasa tak sreg dengan naskah cerita yang diajukan padanya.

"Saya rasa belum ada alasan tepat untuk kembali menghadirkannya (karakter yang diperankan). Saya tak ingin merasa kecewa duluan dengan apa yang akan saya hadirkan pada penonton," ujar aktor yang baru-baru ini berkunjung ke Bali untuk mempromosikan Men in Black: International itu.

Perlu diketahui, Chris Hemsworth sebelum ini memang pernah terlibat di film Star Trek pertama yang digarap J.J. Abrams. Ia memerankan George Kirk, ayah James T. Kirk (Chris Pine) yang mengorbankan diri saat pesawatnya mengalami musibah. Karakter George seharusnya sudah tewas dalam franchise terbaru Star Trek di layar lebar. Namun Paramount mengungkapkan bahwa konsep cerita yang ingin mereka hadirkan di seri keempat berpotensi menampilkan kembali George Kirk, bukan hanya dalam adegan flashback, tapi juga sebagai karakter pendukung yang beraksi bersama putranya.

Chris Pine dan Chris Hemsworth

Karena proyek Star Trek 4 sudah lebih dulu dibatalkan, tak banyak pihak yang tahu mengenai rencana plot film tersebut. Namun dengan konfirmasi Chris Hemsworth yang mengaku tak tertarik dengan naskahnya, setidaknya sudah jelas bahwa Paramount belum mampu menghadirkan cerita yang natural dan masuk akal untuk menjelaskan kembalinya George Kirk.

Bisa jadi, mereka hanya memaksakan hal ini untuk menggenjot potensi Box Office Star Trek 4, mengingat Chris Hemsworth sekarang telah menjadi salah satu aktor papan atas Hollywood berkat perannya sebagai Thor di film-film MCU.

Apapun alasannya, satu hal yang pasti adalah: angan-angan mengenai Star Trek 4 kini hanya tinggal kenangan. Sekalipun aktor-aktor Star Trek lain seperti Karl Urban dan John Cho mengaku masih tertarik kembali ke film ini, Paramount belum menunjukkan tanda-tanda akan menghidupkan kembali proses produksi Star Trek 4.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi