Tom Holland Dan Chris Pratt Berduet Dalam Film Animasi Pixar Ini

| Tidak ada komentar

Tom Holland Dan Chris Pratt Berduet Dalam Film Animasi Pixar Ini

Setelah kesuksesan tahun lalu dengan The Incredibles 2, Pixar tak hanya akan meramaikan dunia perfilman dengan Toy Story 4, melainkan juga film animasi Onward. Tak banyak terdengar desas-desusnya, Pixar tiba-tiba merilis trailer film tersebut baru-baru ini, dan langsung meraih atensi banyak pihak karena konsepnya yang original dan dibintangi oleh dua bintang MCU sekaligus.

Dilansir dari Screenrant, Onward disutradarai sekaligus ditulis oleh Dan Scanlon, figur utama di balik film Monsters University. Sentimen cerita ini dilatarbelakangi oleh pengalaman hidup Scanlon sendiri, sehingga kemungkinan akan ada banyak momen-momen menyentuh yang digarap dengan maksimal.

Onward sendiri menceritakan Ian dan Barney, dua Elf yang akan menempuh suatu perjalanan spesial untuk mencari keajaiban tersisa di dunia mereka. Konsep cerita film ini sangat unik, karena menampilkan kehidupan makhluk-makhluk magis seperti Elf, putri duyung, naga, dan Unicorn di dunia modern.

Seperti apakah cuplikan pertama untuk film ini? Langsung saja simak dalam video trailer di bawah ini:

Baca juga: Tom Holland: Lebih Dari Sekedar Spider-Man Masa Kini

 

Menandai Kembalinya Pixar Ke Konten Original

Dewasa ini, semakin jarang studio yang bisa melahirkan sebuah tontonan fresh dengan ide original yang bukan adaptasi, sekuel, remake, ataupun versi Live Action. Maka dari itu, keistimewaan Pixar yang konsisten menelurkan karya-karya original berkualitas selalu menjadi angin segar bagi penikmat film animasi sekaligus sajian berkonsep baru.

Sayangnya, beberapa tahun ini Pixar cenderung terjebak dalam tren sekuel untuk mengikuti kesuksesan film-film terdahulunya. Sebut saja Finding Dory, Incredibles 2, dan Toy Story 4 sebagai contohnya. Coco menjadi satu-satunya film original yang dirilis Pixar dalam 3 tahun terakhir; itupun masih banyak pihak yang meragukan karena konsepnya terlalu mirip dengan film animasi The Book of Life.

Maka dari itu, tak heran bila rilis trailer Onward yang mengindikasikan dimulainya suatu petualangan baru membuat banyak fans Pixar bersukacita. Studio ini akhirnya kembali melahirkan film dengan konsep original yang bukan sekuel ataupun remake. Bahkan panyak pihak meyakini jika Pixar sudah berkomitmen untuk menjadikan Toy Story 4 sebagai film sekuel terakhir mereka, paling tidak dalam beberapa tahun ke depan.

 

Tom Holland Dan Chris Pratt Jadi Kakak Adik

Sebelum trailer pertama Onward dirilis, tak banyak media yang mengendus keterlibatan Tom Holland dan Chris Pratt di film ini. Pemeran Spider-Man dan Star-Lord dalam film-film MCU itu sama-sama didapuk sebagai pengisi suara untuk dua Elf bersaudara yang akan menjadi tokoh sentral di Onward.

Tom Holland dan Chris Pratt

Lucunya, meskipun Tom Holland tak melakukan banyak perubahan suara untuk beradaptasi dengan karakternya yang terlihat masih remaja, Chris Pratt justru menampilkan suara garang yang dibuatnya untuk meniru Thor di Avengers: Infinity War.

Hal ini tampaknya ia lakukan karena karakter yang disuarakannya memiliki penampilan sangar dan jauh lebih berwibawa ketimbang karakter Tom Holland. Apakah performa suara itu hanya akan ada di beberapa bagian atau konsisten di sepanjang film? Jawabannya bisa ditemukan pada 6 Maret 2020 mendatang.

Tag: , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi