Ini Dia Trailer Frozen 2 Yang Cukup Kelam

| Tidak ada komentar

Ini Dia Trailer Frozen 2 Yang Cukup Kelam

Bagi Anda yang sudah menantikan film Frozen 2 maka boleh bergembira karena Disney baru saja merilis trailer terbaru dari film Frozen 2 ini. Beberapa waktu yang lalu kita sudah ditunjukkan teaser trailernya dimana Elsa mencoba menyebrangi lautan dan sekarang kita melihat trailer lengkapnya yang tampaknya film Frozen 2 ini akan cukup kelam, suram dan menyedihkan.

Film Frozen pertama dirilis pada tahun 2013 yang lalu dan film ini sangat sukses. Film ini berhasil memberikan pemasukkan sebesar USD$ 1.2Milyar, sangat besar belum lagi lagu-lagunya yang akrab ditelinga terutama lagu Let It Go yang sering diputar dimana-mana bahkan hingga saat ini.

Tentunya Disney ingin mengulang kesuksesan film Frozen dan 6 tahun kemudian Frozen 2 akan hadir kembali di layar bioskop. Masih tetap disutradrai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck serta masih diisi oleh pengisi suara aslinya seperti Josh Gad, Idina Menzel dan Jonathan Groff, kita akan kembali melihat petualangan Elsa dan kawan-kawannya.

Daripada penasaran langsung saja kita lihat trailer Frozen 2 yang baru saja dirilis Disney beberapa waktu yang lalu.

Kalau dilihat trailernya tampaknya kisah Frozen 2 kali ini akan menyedihkan dan cukup suram. Tampaknya fokus cerita akan lebih kepada Elsa, dimana kita melihat seperti di teasernya dimana ia berusaha menyebrang lautan dan bersama teman-temannya sepertinya melakukan perjalanan yang entah kemana.

Kalau dilihat dari sinopsisnya tampaknya Elsa berusaha mencari tahu kenapa ia bisa mendapatkan kekuatannya dan mereka melakukan perjalanan bersama untuk mencari tahu asal muasal kekuatan Elsa. Kalau saya tidak salah ingat sepertinya difilm pertamanya ia mendapatkan kekuatan dari Troll, mahluk-mahluk kecil mirip batu, ya mungkin saya salah ingat.

Belum ada informasi lagu apa nantinya yang muncul dalam trailernya, tetapi seharusnya Disney berusaha menciptakan lagu yang mengalahkan Let It Go dari film pertamanya yang walaupun tampaknya merupakan pekerjaan yang berat. Frozen 2 rencananya akan dirilis pada bulan November tahun 2019 ini di bioskop kesayangan Anda.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi