Sekuel A Quiet Place Akan Membeberkan Bagaimana Monster-Monster Tersebut Muncul

| Tidak ada komentar

Sekuel A Quiet Place Akan Membeberkan Bagaimana Monster-Monster Tersebut Muncul

Masih ingat dengan film A Quiet Place? Seperti yang kita ketahui, film yang minim suara tersebut akan dibuat sekuelnya dan sampai sekarang seperti apa ceritanya masih tertutup rapat. Bagi Anda yang lupa, pada tahun 2018 lalu, A Quiet Place dirilis yang menceritakan tentang monster-monster yang peka terhadap sedikit saja suara dan langsung menyerang sumber suara tersebut.

Hal tersebut membuat hampir keseluruhan film dalam keadaan sunyi, kita langsung dibawa melihat ke keadaan sebuah kota yang seperti kota mati dan hampir tidak ada penduduknya karena mungkin sudah diserang monster-monster tersebut.

Kita hanya melihat sisi dari keluarga Abbott yang bertahan hidup dengan anak-anaknya apalagi istrinya akan melahirnkan, bisa dibayangkan suara yang timbul apabila bayinya lahir. Ternyata film tersebut cukup laris walaupun minim suara dan bisa dibilang minim cerita karena kita tidak tahu darimana monster tersebut berasal dan asal mulanya seperti apa.

Dengan biaya produksi sekitar USD$ 20 juta, film tersebut berhasil meraih pemasukkan sebesar USD$ 340 juta, sangat fantastis yang membuat sekuelnya langsung digarap dan kembali disutradarai oleh John Krasinski. Kalau dilihat dari pemainnya, keluarga Abbott akan hadir kembali dan ada tambahan pemain lain seperti Cillian Murphy dan Brian Tyree Henry yang perannya masih belum diketahui.

Nah Brian Tyree Henry ini yang kemarin membocorkan sedikit ceritanya. Dalam wawancaranya ia sempat kelepasan bahwa kita akan melihat bagaimana keluarga Abbott dan juga orang lain bertahan hidup serta yang menarik adalah kita akan melihat bagaimana kejadian tersebut bermula. Sebenarnya kalau kita melihat ending A Quiet Place, seharusnya mereka sudah menemukan kelemahan monster tersebut, tetapi tampaknya ceritanya akan berkembang lagi, ya wajar saja, filmnya cukup laris.

A Quiet Place 2 rencananya akan dirilis tahun 2020 mendatang, tepatnya pada bulan Maret. Siap-siap untuk kembali menyaksikan terror dan bagaimana kita melihat manusia berusaha selamat dari monster yang mengerikan ini.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi