Intip Penampilan Perdana Emma Watson Di Little Women

| Tidak ada komentar

Intip Penampilan Perdana Emma Watson Di Little Women

Setelah Beauty and the Beast yang menorehkan rekor Box Office mengesankan pada tahun 2017 silam, proyek film berikutnya yang cukup dinanti-nantikan dari Emma Watson adalah Little Women. Tidak hanya berpotensi meramaikan musim penghargaan tahun ini, film besutan Greta Gerwig itu juga sarat pemain-pemain papan atas.

Pertama kali direncanakan pada 2016 lalu, Little Women baru mendapat kepastian produksi setelah Gerwig yang sebelumnya digaet untuk menulis naskah, turut dikonfirmasi menjadi sutradara pada tahun 2018.

Selain Emma Watson, film ini dibintangi oleh Saoirse Ronan, Timothee Chalamet, Eliza Scanlen, Florence Pugh, Laura Dern, dan Meryl Streep. Menariknya, ini merupakan kerjasama kedua antara Ronan, Chalamet, dan Gerwig setelah kesuksesan Lady Bird di akhir tahun 2017.

Little Women sendiri merupakan film adaptasi dari novel klasik berjudul sama karangan Louisa May Alcott. Saking populernya karya tulis tersebut, kisahnya yang pertama kali diterbitkan pada 1868 telah berulang kali diangkat di layar lebar, layar kaca, panggung teater, bahkan anime, serta tetap relevan di tahun 2019.

Baca juga: Ini Dia Perbandingan film Disney "Beauty and the Beast" Versi Animasi dan Live Action

Nah, adaptasi Greta Gerwig akan menjadi versi terbaru dari adaptasi Little Women di industri perfilman. Lebih dari dua dekade lalu, film Little Women garapan Gillian Armstrong yang dibintangi Winona Ryder, Susan Sarandon, Kirsten Dunst, dan Christian Bale mendapat sambutan positif hingga mendapatkan 3 nominasi Oscar.

Berkisah tentang kehidupan 4 kakak beradik dari keluarga March yang penuh suka duka, Little Women hampir selalu menjadi magnet bagi pecinta drama keluarga yang berlatar di era Perang Sipil Amerika Serikat. Emma Watson akan memerankan Meg, kakak tertua dari March bersaudari. Meg ditampilkan sebagai karakter yang cantik, dewasa, dan lemah lembut.

Perlu diketahui, posisi ini tadinya akan diberikan pada Emma Stone. Namun karena suatu hal, aktris La La Land itu mengundurkan diri dan akhirnya digantikan oleh Emma Watson.

Sementara itu, Saoirse Ronan memainkan anak kedua, Jo, yang memiliki "jiwa pemberontak" dan bercita-cita menjadi penulis. Beth dan Amy yang menjadi anak-anak termuda masing-masing diperankan oleh Eliza Scanlen dan Florence Pugh.

March Bersaudari

Karakter kunci lain yang tak bisa dilepaskan dari perjalanan Little Women adalah Laurie, tetangga keluarga March yang bersahabat dengan Jo dan sering memberikan bantuan di kala mereka susah. Karakter Laurie diperankan oleh Timothee Chalamet.

Saoirse Ronan dan Timothee Chalamet sebagai Joe March dan Laurie di Little Women
Saoirse Ronan dan Timothee Chalamet sebagai Joe March dan Laurie di Little Women

Tak ketinggalan, Laura Dern akan tampil sebagai "Marmee", julukan dari ibunda Meg dkk. Sementara Meryl Streep juga siap meramaikan film ini sebagai bibi March yang kaya raya.

Melihat konsep dan tanggal rilisnya yang dipatok pada 25 Desember 2019, film ini kemungkinan ditargetkan menjadi salah satu kontestan kuat dalam ajang-ajang penghargaan, terutama Oscar. Bagaimanapun juga, Lady Bird yang menampilkan kolaborasi Gerwig dengan Saoirse Ronan dan Timothee Chalamet mendapat apresiasi luar biasa hingga mendapat 5 nominasi di Academy Awards. Jadi tak menutup kemungkinan bila Little Women dapat mengulangi prestasi serupa.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi