Prekuel Kingsman Resmi Berjudul The King's Man

| Tidak ada komentar

Prekuel Kingsman Resmi Berjudul The King's Man

Setelah cukup lama diasumsikan bakal meluncur dengan titel The Great Game, film ketiga dalam franchise Kingsman akhirnya dikonfirmasi berjudul The King's Man. Walaupun Taron Egerton dipastikan absen dari seri ini, beberapa aktor ternama seperti Ralph Fiennes dan Djimon Hounsou akan siap meramaikan film yang sedianya akan menjadi prekuel dari dua seri sebelumnya ini.

Bersamaan dengan judul resmi di atas, Fox juga meluncurkan sinopsis baru seperti berikut:

"Ketika para tiran dan otak kiriminal paling berbahaya di dunia berkomplot untuk memicu perang yang bisa memusnahkan jutaan penduduk, seorang pria harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan mereka. Temukanlah kisah mula dibentuknya organisasi rahasia independen pertama di The King's Man, (yang) disutradarai oleh Matthew Vaughn, (dan) hadir di bioskop-bioskop pada Februari 2020."

Sinopsis di atas mengkonfirmasi spekulasi yang selama ini beredar mengenai film ketiga Kingsman; bahwa kisahnya akan berfokus pada asal mula organisasi Kingsman. Selain menampilkan Ralph Fiennes dan Djimon Hounsou, deretan pemain The King's Man juga diisi oleh Daniel Brühl, Gemma Arterton, Matthew Goode, Charles Dance, dan Harris Dickinson

Baca juga: Trailer The King's Man Sajikan Aksi Berlatar Perang Dunia

Menariknya, Matthew Vaughn lebih tertarik untuk mengembangkan seri prekuel ini terlebih dahulu, ketimbang melanjutkan dua seri sebelumnya yang dibintangi Colin Firth dan Taron Egerton. Padahal, ia juga sudah mengkonfirmasi bila petualangan Eggsy (Egerton) dan Harry (Firth) akan menjadi sebuah trilogi yang berakhir di film ketiga.

Mengenai hal tersebut, Vaughn tidak memberikan alasan di balik keputusannya menunda film ketiga bagi seri utama Kingsman. Walaupun begitu, ia menyatakan bahwa penggarapan sekuel Kingsman: The Golden Circle bisa segera dimulai setelah The King's Man rilis pada Februari tahun depan.

 

Tak Terpengaruh Kebijakan Disney, Proyek Kingsman Relatif Aman

Matthew Vaughn tampaknya bisa bernafas lega, karena franchise Kingsman menjadi salah satu properti Fox yang tidak mengalami perombakan apapun dari akuisisi Disney.

Pengembangan proyek Kingsman dan berbagai spin-off potensialnya sejauh ini cenderung tak terganggu, sehingga para penggemar seri film yang didasarkan pada komik The Secret Service ini bisa menikmati tontonan-tontonan Kingsman tanpa risiko pengunduran jadwal.

Sebagai informasi, akuisisi Disney terhadap Fox sejauh ini sudah mempengaruhi jadwal rilis film-film X-Men dan Avatar, dua franchise besar yang terpaksa diundur dan disesuaikan agar tak bersaingan secara langsung dengan konten-konten Disney yang lain, seperti film Live Action dari animasi klasiknya dan seri Star Wars.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi