Fast & Furious 9 Memulai Proses Syuting

| Tidak ada komentar

Fast & Furious 9 Memulai Proses Syuting

Setelah mengalami berbagai macam masalah dan isu akhirnya film sejuta umat yaitu Fast & Furious 9 akan memulai proses syuting. Perselisihan antara Vin Diesel dan Dwayne Johnson tentang masalah film spinoff nya yaitu Hobbs & Shaw yang kabarnya membuat Fast & Furious 9 tertunda. Belum lagi kabar dari Tyrese Gibson dan Michelle Rodriguez yang kabarnya tidak akan ikut Fast & Furious 9 gara-gara Dwayne Johnson lebih mementingkan film Hobbs & Shaw.

Tetapi mungkin semuanya itu hanya akal-akalan marketing saja, karena diam-diam film Fast & Furious 9 tetap jalan, seperti yang kita ketahui Justin Lin telah ditunjuk menjadi sutradara film tersebut. Ia telah menyutradarai 4 film Fast & Furious maka tidak heran jika ia kembali dipercaya menjadi sutradara Fast & Furious.

Tetapi film Fast & Furious tetap jalan bahkan proses syuting telah dimulai dimana sang sutradara Justin Lin dalam postingan di Twitternya mengkonfirmasi hal tersebut.

Tidak hanya itu saja, sang pemeran utama yaitu Vin Diesel juga memposting dari akun instagramnya. Disitu terlihat video ia bersama Michelle Rodriguez pemeran Letty yang sekarang tampil dengan rambut pendek.

Baca juga: Syuting Fast & Furious 9 Terhenti Karena Insiden Kecelakaan

Tampaknya para pemeran dari film Fast & Furious sebelumnya akan hadir kembali dan tentu saja seperti kabar yang beredar John Cena juga akan hadir dalam film Fast & Furious 9 ini.

Mengenai plot cerita memang belum ada bocoran, tetapi kabarnya Fast & Furious 10 akan menjadi film terakhir, jadi kita hampir sampai difinal cerita. Fast & Furious 9 rencananya akan dirilis pada pertengahan 2020 mendatang. Dan bagi Anda yang sudah tidak sabar menyaksikan film ini tentu tidak boleh melewatkan film spinoff nya yaitu Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw yang akan tayang akhir Juli 2019 mendatang.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi