Charlie's Angels Versi Baru Akhirnya Terungkap Lewat Trailer Ini

| Tidak ada komentar

Charlie's Angels Versi Baru Akhirnya Terungkap Lewat Trailer Ini

Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, film baru Charlie's Angels akhirnya hadir dalam trailer yang mengungkapkan aksi ketiga bintang pilihan Elizabeth Banks. Mereka adalah Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Apakah keseruan yang mereka hadirkan mampu mengimbangi sepak terjang Charlie's Angels versi Cameron Diaz dkk?

Dirilis sebagai bagian dari proyek ambisius Sony untuk menghidupkan kembali franchise-franchise populernya, Charlie's Angels pada dasarnya bukanlah reboot dari versi sebelumnya yang selama ini lebih kita kenal, yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, juga Lucy Liu.

Alih-alih seperti demikian, film ini justru berada dalam lini masa yang berkesinambungan dengan film sebelumnya, dan dimaksudkan untuk mengisahkan petualangan para Angels dari generasi baru.

Dalam trailer yang peluncurannya di bioskop akan dikaitkan bersama Spider-Man: Far From Home ini, belum banyak plot yang terungkap. Cuplikan pertama untuk aksi Charlie's Angels versi baru lebih memperkenalkan karakter dan kebolehan apa saja yang mereka punya, termasuk konsep baru untuk agensi yang selama ini menaungi mereka. Seperti apa ya serunya? Mari simak saja dalam video berikut:

Baca juga: Akan Ada Lebih Dari 3 Charlie's Angels Dan Lebih Dari 1 Bosley Dalam Film Charlie's Angels

Elizabeth Banks yang berperan sebagai Bosley, ikut berpartisipasi juga sebagai sutradara dan salah satu penulis di film ini. Bisa dikatakan, Charlie's Angels merupakan proyek personal Banks setelah seri Pitch Perfect.

Di bangku pemain, film ini mengandalkan kebintangan Kristen Stewart yang populer di kalangan muda sejak ia membintangi franchise Twilight. Selain itu, ada pula Naomi Scott yang baru saja menangguk kesuksesan besar sebagai Jasmine di film Live Action Aladdin. Angel terakhir diperankan oleh Ella Balinska, yang meskipun belum terlalu dikenal seperti Stewart dan Scott, tapi tampaknya akan memegang peranan krusial dalam film ini.

Selain aktrrs-aktris tersebut, Charlie's Angels juga mengunggulkan sederet pemain pendukung yang tak kalah populer. Termasuk diantaranya adalah Patrick Stewart (Logan), Djimon Hounsou (Captain Marvel), dan Noah Centine, aktor muda yang tengah naik daun berkat perannya di film To All The Boys I've Loved Before.

Menariknya lagi, film ini tak luput menyajikan soundtrack-soundtrack potensial yang diisi oleh beberapa penyanyi kenamaan, seperti Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana del Rey.

Menurut Sandy Schaefer dari Screenrant, Charlie's Angels 2019 tampaknya bakal mempertahankan nuansa action yang dibumbui komedi ringan seperti di film sebelumnya. Meskipun begitu, film ini berniat meminimalisir unsur-unsur yang menonjolkan sensualitas dari para Angels, karena lebih ingin menampilkan kekuatan mereka sebagai para agen rahasia wanita yang diperhitungkan.

Film ini akan dirilis secara resmi pada 15 November 2019, bersaing dengan Ford v Ferrarri yang menjagokan Matt Damon dan Christian Bale di jajaran pemain utama.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi