Jumanji: The Next Level Tawarkan Petualangan Seru Dengan Tokoh Baru

| Tidak ada komentar

Jumanji: The Next Level Tawarkan Petualangan Seru Dengan Tokoh Baru

Sekuel Jumanji 2 yang cukup ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Film yang diplot dengan judul Jumanji: The Next Level ini bakal menghadirkan The Rock dkk. yang memerankan tokoh berbeda dalam permainan. Meski demikian, trailer awal film ini memperlihatkan bahwa keseruan yang tersaji di seri sebelumnya tak akan berkurang.

Jake Kasdan yang mengarahkan Welcome to the Jungle di tahun lalu, kembali dipercaya untuk membesut film ketiga dalam seri Jumanji. Ia juga dibarengi oleh penulis Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg di posisi penulis, begitu juga dengan sederet bintang yang tampil dalam Jumanji 2.

Sinopsis resmi yang dirilis Sony mengungkapkan bahwa permainan Jumanji yang diangkat di film ketiga akan mengadopsi beberapa perubahan. Berikut ini detailnya:

"Dalam Jumanji: The Next Level, The Rock dkk. kembali beraksi, tapi permainannya telah berubah. Ketika mereka kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu kawan mereka, ada berbagai kejutan yang menanti. Para pemain harus menghadapi arena-arena yang belum pernah dijelajahi, mulai dari padang pasir hingga pegunungan bersalju, untuk lolos dari permainan paling berbahaya di dunia."

Baca juga: George Clooney Menjadi Aktor Bayaran Termahal Padahal Tidak Bermain Dalam Film Apapun Tahun Ini

Alkisah, Spencer (Alex Wolff) yang kesepian berupaya memperbaiki permainan Jumanji dan memainkannnya kembali. Namun ketika teman-temannya berkunjung ke rumahnya, ia sudah menghilang dan diduga terserap masuk dalam video game Jumanji.

Berniat menyelamatkan sang teman, "Fridge", Bethany, dan Martha pun berpartisipasi lagi dalam Jumanji. Namun mereka malah terpaksa memerankan pemain yang berbeda dalam game. Uniknya lagi, kakek Spencer dan tetangganya juga ikut-ikutan berpetualang di Jumanji. Mampukah mereka keluar dari permainan itu hidup-hidup? Dimanakah Spencer dan apakah kawan-kawannya berhasil menyelamatkannya?

 

Mendatangkan Danny DeVito Dan Danny Glover

Untuk mengisi peran kakek Spencer dan tetangganya yang juga berusia renta, Sony menggaet aktor legendaris Danny DeVito (One Flew over the Cuckoo's Nest, Batman Returns, Matilda) dan Danny Glover (The Color Purple, Dirty Grandpa, Sorry to Bother You).

Tidak seperti Welcome to the Jungle yang menampilkan The Rock sebagai pemeran Spencer si kutu buku, kali ini Dwayne Johnson akan memainkan karakter Danny DeVito yang "seharusnya" sudah kakek-kakek.

Danny DeVito dan Danny Glover di Jumanji: The Next Level

Kevin Hart yang sebelumnya menjadi pemain bawel pun, kali ini muncul untuk membawakan karakter Danny Glover yang sudah lansia. Bagaimana ya serunya petualangan The Rock dkk. yang kali ini memerankan tokoh-tokoh baru? Kita simak saja setelah rilisnya pada 13 Desember 2019 mendatang.

Tag: , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi