Siap-Siap, Thor Akan Kembali Di Film Solo Keempat

| Tidak ada komentar

Siap-Siap, Thor Akan Kembali Di Film Solo Keempat

Setelah kesukesan Thor: Ragnarok dan tampil dalam Infinity War berikut Endgame, perjalanan dewa petir ini akan berlanjut di film solonya yang keempat. Dengan demikian, Thor akan menjadi salah satu dari 6 karakter original MCU yang masih bertahan di Phase 4.

Kabar ini datang dari media The Hollywood Reporter yang melaporkan bahwa Marvel telah merekrut Taika Waititi untuk membesut Thor 4. Tidak hanya menjadi sutradara, Waititi juga dipercaya untuk menulis skenario film ini. Peran baru tersebut menjadi tantangan tersendiri, karena Thor: Ragnarok yang sebelumnya juga disutradarai Taika Waititi ditulis oleh tim beranggotakan 3 orang: Eric Pearson, Craig Kyle, dan Christopher L. Yost.

Kembalinya Taika Waititi di seri MCU disambut suka cita oleh banyak penggemar, karena sentuhannya yang unik dan ringan terbukti sukses menjadikan seri Ragnarok sebagai tontonan yang diapresiasi semua kalangan; baik Audience maupun kritikus. Berkat kinerjanya itu, Waititi bahkan langsung dilibatkan untuk ikut berkontribusi di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Sayang, konfirmasi keterlibatan Waititi di Thor 4 diiringi oleh kabar buruk untuk proyek lain dari sang sutradara, yakni film Live Action Akira. Karena menyesuaikan waktu untuk menggarap Thor 4, penggarapan Akira harus ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Padahal, film tersebut cukup ditunggu-tunggu karena akan diproduseri Leonardo DiCaprio.

Baca juga: 15 Film Terbaik Dekade Ini Yang Lolos Dari Radar Oscar

 

Seperti Apa Petualangan Thor Di Film Keempat?

Mengenai konsep cerita yang akan ditampilkan di Thor 4, belum ada titik terang yang dihadirkan sampai saat ini. Dengan ending Avengers: Endgame yang menampilkan Thor bergabung dalam kru Guardians of the Galaxy, ada kemungkinan juga bila premise Thor 4 baru akan terkuak setelah rilis Guardians of the Galaxy Vol.3.

Thor dan Guardians of the Galaxy

Apapun itu, yang jelas kelanjutan film Thor sangat dinanti-nantikan. Pasalnya, banyak Audience yang tidak puas dengan pengembangan karakter Thor di Endgame. Selain itu, rumor mengenai sekuel Thor: Ragnarok sudah santer beredar bahkan sejak tahun 2017 silam.

Dari sisi perjalanan sang tokoh, Thor 4 juga membuktikan bahwa petualangan sang dewa petir belum akan usai dalam waktu dekat; tidak seperti babak kisah Captain America dan Iron Man yang masing-masing finish di film solo ketiga.

Hal ini dapat menjadi kabar baik bagi para fans tokoh originial MCU. Selain Thor 4, akan ada juga film solo Black Window yang diproyeksikan meluncur lebih dulu. Sementara itu, aksi Hawkeye juga masih akan terus berlanjut meski hanya melalui serial televisi.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi