Nasib Gamora Di Avengers: Endgame Akhirnya Terungkap

| Tidak ada komentar

Nasib Gamora Di Avengers: Endgame Akhirnya Terungkap

Salah satu hal yang menjadi misteri dari ending Avengers: Endgame adalah status Gamora yang datang bersama pasukan Thanos dari masa lalu. Ada yang mengkhawatirkan jika ia ikut menjadi korban jentikan Tony Stark, tapi ada pula yang optimis jika ia hanya kabur tak lama setelah Thanos berhasil dikalahkan. Spekulasi ini akhirnya terjawab dalam sesi tanya jawab bersama penulis Endgame di San Diego Comic Con 2019.

Berbicara di panel khusus Marvel berlabel "Writing Avengers: Endgame", Christopher Markus dan Stephen McFeely selaku duo penulis film tersebut mengklarifikasi jika Gamora tidak tewas bersama Thanos dan pasukannya. Saudara angkat Nebula itu hanya belum menemukan posisinya di tengah para Avengers masa kini, sehingga lebih memilih untuk menjauh dulu dari situasi yang masih asing baginya.

Perlu diingat, Gamora yang kini masih hidup berasal dari tahun 2014, ketika ia belum mengenal Star-Lord apalagi bergabung dengan geng Guardians of the Galaxy. Satu-satunya tokoh yang familiar baginya adalah Nebula, yang sebenarnya juga masih cukup asing karena ia berasal dari timeline berbeda. Apabila mempertimbangkan penokohan Gamora yang tangguh dan independen, tak menutup kemunginan jika ia ikut menyelinap bersama para Ravager yang kembali ke luar angkasa melalui portal Doctor Strange dkk.

 

Baca juga: Sutradara Deadpool 2 Bidik Blade Versi MCU Sebagai Film Berikutnya

Apakah Gamora Akan Kembali Di Guardians of the Galaxy Vol. 3?

Setelah spekulasi terkait nasib Gamora di akhir Avengers: Endgame sudah diperjelas, pertanyaan yang tersisa kini adalah bagaimana ia akan kembali bergabung di Guardians of the Galaxy.

Prospek Guardians of the Galaxy Vol. 3

Mengingat proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3 sudah dikonfirmasi, tentu banyak penggemar berharap jika Gamora akan kembali beraksi di layar lebar bersama Peter Quill dkk. Terlebih lagi, pencarian Gamora sudah diindikasikan di akhir Avengers: Endgame.

Sayangnya, baik Christopher Markus maupun Stephen McFeely belum bisa mengklarifikasi hal ini, karena mereka tidak ikut berpartisipasi dalam penulisan Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang rencananya akan ditangani langsung oleh James Gunn. Kevin Feige selaku pimpinan MCU pun belum memberikan indikasi apapun seputar partisipasi Gamora di Guardians of the Galaxy Vol. 3, sehingga untuk saat ini, fans Marvel tampaknya harus merasa puas dulu dengan konfirmasi status kehidupannya saja.

Meski masih menjadi misteri, petualangan Star-Lord dkk. di Guardians of the Galaxy Vol. 3 tampaknya akan menjadi tontonan yang sangat dinanti-nanti, karena bisa membuka lembar cerita baru yang menarik dan melibatkan sudut pandang berbagai tokoh terkenal di MCU.

Selain kehadiran Gamora, tentu saja ada Thor yang dikisahkan "menumpang" di pesawat luar angkasa para Guardians. Dan mengingat film keempat Thor juga sudah dikonfirmasi, maka Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga bisa menjadi gerbang yang memberi indikasi terkait perjalanan Thor berikutnya setelah Endgame.

Sayang, belum ada konfirmasi resmi mengenai rencana rilis Guardians of the Galaxy Vol. 3. Untuk saat ini, MCU masih fokus dengan pengembangan film solo Black Widow, The Eternals, dan Shang-Chi yang kemungkinan meluncur lebih dulu sebagai pembuka Phase 4.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi