5 Kejutan Marvel Dari Pengumuman MCU Phase 4

| Tidak ada komentar

5 Kejutan Marvel Dari Pengumuman MCU Phase 4

Mulai dari daftar lengkap pemain The Eternals hingga konfirmasi Doctor Strange 2 dan Thor 4, berikut ini kejutan-kejutan meriah yang dihadirkan Kevin Feige dalam presentasinya di Hall H San Diego Comic Con 2019.

Euforia fans MCU memuncak di akhir pekan ini, tepatnya setelah panel Marvel di San Diego Comic Con 2019 meluncurkan proyek MCU Phase 4 secara resmi. Kevin Feige selaku pimpinan Studio Marvel hadir secara langsung untuk mengumumkan daftar film, serial TV, dan pemain-pemain inti yang akan mengisi babak baru Phase 4.

Dari sekian banyak konfirmasi yang dihadirkan, berikut ini 5 pengumuman paling mengejutkan yang memicu histeria fans MCU di San Diego Comic Con (SDCC) 2019.

 

Baca juga: Trailer Black Widow Akhirnya Dirilis, Intip Aksinya Di Sini

1. The Eternals Dihuni Kompilasi Bintang Papan Atas

Setelah lama diberitakan berada dalam tahap negosiasi dengan Marvel, Angelina Jolie akhirnya benar-benar resmi bergabung dalam Eternals dan ikut menghadiri panel MCU di acara SDCC tahun ini. Kumail Nanjiani dan Ma Dong-seok yang sebelumnya juga sudah dirumorkan, turut bergabung bersama Jolie di presentasi Eternals.

Yang sedikit mengejutkan adalah kemunculan Salma Hayek, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, dan Lia McHugh dalam daftar pemain Eternals. Selain itu, peran Angelina Jolie yang sebelumnya gencar dispekulasikan sebagai Sersi, akhirnya terklarifikasikan. Aktris yang melejit pasca membintangi seri Tomb Raider itu pada akhirnya dikonfirmasi bergabung bukan sebagai pemeran Sersi, melainkan sebagai Thena.

Sementara itu, Salma Hayek kebagian peran sebagai sang pemimpin para Eternals, Ajax, diikuti oleh Ma Dong-seok sebagai Gilgamesh, Richard Madden sebagai Ikaris, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Lia McHugh sebagai Sprite, dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo.

 

2. Musuh Utama Black Widow Terungkap

Black Widow akan menjadi film pertama dalam jajaran MCU Phase 4, dan akan meluncur tahun depan. Tak heran, footage awalnya sudah ditampilkan di konferensi Marvel akhir pekan ini. Dalam cuplikan tersebut, terlihat bahwa Black Widow akan menghadapi Taskmaster, seorang pembunuh bayaran spesialis bela diri yang piawai meniru gerakan dan jurus-jurus musuhnya.

 

3. Thor 4 Kembali Menghadirkan Jane Foster

Jane Foster kembali

Konfirmasi Thor 4 di SDCC 2019 diikuti langsung oleh Taika Waititi sang sutradara, serta Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang bakal kembali beraksi di film tersebut. Yang lebih mengejutkan lagi, Natalie Portman juga tampil dan dihadirkan sebagai Jane Foster. Menurut Waititi, ia akan menjadi Thor versi wanita di film keempat yang secara resmi berjudul Love and Thunder.

 

4. Doctor Strange 2 Akan Menyertakan Scarlet Witch

Sekuel Doctor Strange yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya dikonfirmasi di SDCC 2019. Selain akan dirilis dengan judul Doctor Strange in the Multiverse of Madness, film ini juga turut menghadirkan Scarlet Witch, dan berhubungan langsung dengan kisah petualangannya di serial TV WandaVision.

Dalam presentasi terpisah, Elizabeth Olsen dan Paul Bettany selaku pemeran Wanda dan Vision memang tampil untuk mengumumkan WandaVision. Namun belum banyak info yang bisa digali dari tontonan ini, terlepas dari kaitannya dengan Doctor Strange 2. Pengumuman ini memicu spekulasi di kalangan fans mengenai potensi Scarlet Witch yang berkaitan dengan Multiverse. Dari cerita aslinya, Scarlet Witch memang memiliki relasi dengan Doctor Strange karena sama-sama bisa mengendalikan dimensi alternatif.

 

5. Mahershala Ali Digaet Untuk Membintangi Blade

Kejutan terakhir dan yang paling tak diduga adalah kemunculan Mahershala Ali sebagai bintang utama Blade. Sebelum ini, niatan Marvel untuk mengembangkan proyek Blade memang sama sekali tak tercium media maupun fans paling fanatik sekalipun. Perlu diketahui juga, kisah Blade pernah diangkat di layar lebar dalam trilogi yang digawangi oleh Wesley Snipes. Dengan demikian, sajian Blade dari MCU akan menjadi reboot yang lama ditunggu-tunggu para fans fanatiknya.

 

Daftar Rilis MCU Phase 4 Dan Tanggal Rilisnya

Selain 5 gebrakan di atas, Marvel juga mengumumkan segudang kabar gembira lain, yakni konfirmasi untuk Black Panther 2, Captain Marvel 2, Guardians of the Galaxy Vol. 3, pemeran Shang-Chi yang dipercayakan pada Simu Liu, serta nuansa Doctor Strange 2 yang digarap dengan konsep horor.

Kevin Feige bahkan sempat menyinggung Fantastic Four di akhir presentasinya, meski tak membagikan info lebih jauh tentang prospek waktu kemunculan tim superhero tersebut di jagad MCU.

Secara keseluruhan, berikut ini adalah daftar tontonan yang sudah resmi akan diluncurkan lebih dulu di MCU Phase 4:

Marvel Phase 4

Sementara itu, Anda juga bisa mencatat jadwal rilis film-film MCU dalam 2 tahun ke depan:

  • Black Widow - 1 Mei 2020
  • Eternals - 6 November 2020
  • Shang-Chi and the Legend of the 10 Rings - 21 Februari 2021
  • Doctor Strange in the Multiverse of Madness - 7 Mei 2021
  • Thor: Love and Thunder - 5 November 2021

Di antara semua film yang diumumkan di atas, manakah yang paling Anda tunggu-tunggu?

Tag: , , , , , , , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi