Zombieland: Double Tap Ungkap Petualangan Seru Emma Stone Dkk

| Tidak ada komentar

Zombieland: Double Tap Ungkap Petualangan Seru Emma Stone Dkk

Setelah satu dekade berlalu, sekuel Zombieland akhirnya siap meluncur pada Oktober mendatang. Trailer baru yang menyibak aksi Emma Stone dkk. menunjukkan pertemuan mereka dengan tokoh-tokoh lain yang masih bertahan dari kiamat zombie. Seperti apa keseruannya?

Menurut sinopsis resmi dari film yang berjudul Zombieland: Double Tap ini, Columbus (Jesse Eisenberg), Wichita (Emma Stone), Tallahassee (Woofy Harrelson), dan Little Rock (Abigail Breslin) masih berpetualang bersama untuk mencari tempat tinggal baru dan membasmi zombie-zombie yang mereka temui dalam perjalanan. Uniknya, film ini di-setting sama dengan waktu sebenarnya, sehingga juga akan berjarak 10 tahun dari kejadian di film sebelumnya.

Selain zombie-zombie biasa, geng yang dipimpin oleh Columbus itu nantinya juga akan menemui model zombie generasi baru yang telah berevolusi, juga beberapa karakter manusia lain yang sukses bertahan hidup dari serangan para zombie selama ini. Untuk lebih jelasnya, yuk simak official trailer pertama dari Zombieland: Double Tap.

Selain jajaran pemain utama yang semuanya kembali dari film prekuelnya, sekuel Zombieland juga dibesut oleh Ruben Fleishcer, sutradara yang menggarap Zombieland pertama. Ia didampingi oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis yang juga berpengalaman menangani film pertama Zombieland, serta Dave Callaham yang sebelumnya pernah menulis skenario untuk Th Expendables dan Wonder Woman 1984.

Baca juga: Zombieland 2 Akan Hadir Dengan Seluruh Pemain Dari Film Pertamanya

Rencananya, film ini akan dirilis pada 18 Oktober 2019. Sony Pictures selaku distributornya mengaitkan trailer pertama Zombieland: Double Tap sebagai bagian dari promosi Once Upon A Time in Hollywood yang kini sedang beredar di bioskop.

Bagi Anda yang belum familiar dengan franchise Zombieland, film original ini cukup memancing banyak perhatian ketika pertama kali dirilis pada tahun 2009 silam. Selain karena mendapat respon positif dari kritikus, film Zombie bergenre komedi horor ini juga berperforma di luar ekspektasi secara Box Office.

Poster Zombieland Double Tap

Belum lagi, 4 pemain utama yang dipasang di film tersebut merupakan bintang masa depan yang pada tahun 2009 masih merintis karir. Saat ini, siapa yang tak kenal nama Emma Stone? Selain itu, Jesse Eisenberg dan Woody Harrelson sama-sama pernah membintangi franchise Blockbuster dan mendapat nominasi Oscar. Sementara itu, Abigail Breslin sudah lebih dulu populer berkat performanya di Little Miss Sunshine.

Akankah popularitas para pemain yang sudah melesat bakal berpengaruh drastis terhadap pendapatan Zombieland: Dobule Tap? Kita tunggu saja pada Oktober mendatang.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi