Venom 2 Akan Disutradarai Andy Serkis

| Tidak ada komentar

Venom 2 Akan Disutradarai Andy Serkis

Aktor kondang yang kini turut menjajal karir di dunia penyutradaraan, Andy Serkis, dikonfirmasi akan membesut Venom 2. Sekuel dari film antihero rilisan Sony itu akan menjadi film ketiga yang diarahkan Andy Serkis, setelah Breathe dan Mowgli: Legend of the Jungle.

Dilansir dari laporan The Hollywood Reporter, Serkis sudah berdiskusi dengan Sony sejak 22 Juli lalu untuk menegosiasikan keterlibatannya di Venom 2. Namun kabar bergabungnya sang bintang baru dikonfirmasi pada awal Agustus ini, dengan Serkis yang mengunggah posting berikut di akun Twitter resminya:

Menariknya, peran Serkis sebagai sutradara Venom 2 sebenarnya sudah tercium media sejak pekan lalu. Adalah Tom Hardy, aktor utama Venom sendiri yang secara "misterius" membagikan foto Andy Serkis di akun Instagram resminya kala itu. Meski tidak memberikan caption yang jelas, media-media Hollywood secara serentak sudah menafsirkan unggahan Hardy sebagai sinyal kehadiran Serkis sebagai pengarah Venom 2.

Baca juga: 10 Film Paling Viral Di Tahun 2018

Sebagaimana pemberitaan sebelum ini, Tom Hardy memang dipastikan kembali membintangi sekuel Venom, setelah film pertamanya mencapai kesuksesan Box Office di luar dugaan. Sayangnya, respon kritikus yang kurang hangat terhadap film tersebut membuat Sony ingin merombak tim kreatif di film kedua. Oleh karenanya, Ruben Fleischer selaku sutradara film pertama Venom tak direkrut kembali di Venom 2.

 

Siapakah Andy Serkis?

Bagi Anda yang bukan penggemar film fanatik mungkin belum kenal betul dengan sosok ini. Padahal, peran Andy Serkis di era perfilman modern tak bisa dipandang sebelah mata.

Sebagai aktor, tokoh ini telah bermain di belasan film Blockbuster dalam 2 dekade terakhir. Franchise film yang laris manis dan berkualitas seperti trilogi The Lord of the Rings, Star Wars Episode VII dan VIII, hingga seri Planet of the Apes. Di The Lord of the Rings, Serkis bahkan membawakan peran Gollum yang begitu ikonik dan mendobrak teknik penokohan via CGI di masanya.

Siapakah Andy Serkis?

Uniknya lagi, Andy Serkis sebelum ini juga pernah bergabung di jajaran pemain MCU sebagai Ulysses Klaue, tokoh Villain yang muncul di Avengers: Age of Ultron dan Black Panther. Meski Venom tidak menjadi bagian dari MCU, akan tetap menarik untuk menyimak bagaimana Andy Serkis mengarahkan film antihero ini, mengingat Sony masih ingin menghubungkannya dengan Spider-Man yang saat ini menjadi properti bersama dengan MCU.

Dengan pengalaman bermain di banyak film besar dan ketertarikannya sebagai sutradara yang masih bertumbuh, Andy Serkis diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Venom 2. Tom Hardy sendiri telah menyambut kabar ini dengan antusiasme tinggi. Lalu seperti apakah hasil akhirnya? Kita tunggu saja sampai Sony mengabarkan waktu rilis film ini di waktu berikutnya.

Tag: , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi