Trailer Last Christmas: Komedi Romantis Di Sela Keajaiban Natal

| Tidak ada komentar

Trailer Last Christmas: Komedi Romantis Di Sela Keajaiban Natal

Setelah sempat muncul dalam film drama romantis Me Before You, Emilia Clarke yang banyak dikenal sebagai pemeran Daenerys Targaryen di serial Game of Thrones akan kembali menjajal peuntungannya di layar lebar lewat sajian romantis. Namun kali ini, ia akan membintangi film romantis berbumbu komedi, dan dipasangkan dengan Henry Golding (Crazy Rich Asians). Seperti apakah cuplikannya?

Di film berjudul Last Christmas ini, Emilia Clarke akan memerankan Kate, seorang wanita Inggris yang hampir selalu tertimpa sial dan sering kehilangan pekerjaannya. Ketika Kate yang sudah putus asa bekerja di sebuah toko pernak-pernik Natal, ia bertemu Tom, seorang pemuda yang tidak hanya menawan, tapi juga berhati mulia.

Masalah baru muncul saat terungkap fakta bahwa Kate mengidap suatu penyakit kronis, yang membuat hubungannya dengan Tom sedikit rumit. Belum lagi, sosok Tom yang terlalu baik agaknya menyimpan misteri; apakah ia menyembunyikan sesuatu yang tak terduga, atau benarkah keberadaannya nyata?

Last Christmas disutradarai oleh Paul Feig, sutradara yang dikenal gemar mengawinkan unsur komedi dengan isu-isu dramatis. Hal itu terlihat dari karyanya, Bridemaids tontonan komedi yang mengulik keresahan pasca resesi ekonomi 2007, juga Spy, film action komedi yang menyentil isu seksisme di dunia kerja. Sandy Scahefer dari Screenrant menilai jika Paul Feig ingin kembali mengombinasikan di elemen kontras di Last Christmas, kali ini antara komedi romantis dan perjuangan melawan penyakit kronis.

Dari sisi penulisan, Feig mengandalkan Bryony Kimmings dan Emma Thompson. Menariknya, Emma Thompson yang merupakan salah satu aktris veteran Inggris juga berperan di film ini sebagai ibunda Kate.

Hal lain yang menarik untuk dicermati adalah bahwa Paul Feig sebelum ini sudah pernah mengarahkan Henry Golding dalam film A Simple Favor. Layaknya Bridemaids dan Spy, film tersebut juga diolah dengan sentuhan unik yang membuatnya mendapat respon positif dari para kritikus.

 

Penuh Nostalgia

Judul film Last Christmas sendiri diambil dari judul lagu Natal legendaris yang dibawakan oleh grup musik Wham!. Hal ini sudah direstui oleh salah satu membernya, George Michael. Tidak hanya lagu Last Christmas, film ini juga akan menampilkan beberapa lagu eksklusif dari George Michael yang belum pernah dirilis.

Nostalgia di film Last Christmas

Selain throwback terhadap lagu Natal yang masih menjadi favorit hingga kini, film ini juga menghadirkan atmosfir keajaiban Natal yang dihadirkan melalui latar tempatnya. Paul Feig mengaku bahwa Last Christmas adalah semacam "surat cinta" untuk London. Ia melangsungkan proses syuting pada tahun lalu di London, 3 minggu sebelum Natal untuk bisa mengabadikan nuansa kota ikonik itu di tengah persiapan libur Natal.

Last Christmas akan debut pada 8 November 2019 di bioskop-bioskop.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi