Bad Boys For Life Tampilkan Reuni Will Smith Dan Martin Lawrence

| Tidak ada komentar

Bad Boys For Life Tampilkan Reuni Will Smith Dan Martin Lawrence

Setelah cukup lama ditangguhkan, film ketiga Bad Boys akhirnya siap meluncur juga. Dalam trailer pertamanya yang dirilis pekan lalu, nostalgia duet Will Smith dan Martin Lawrence kembali dihadirkan dengan aksi yang tak kalah seru dari kedua film pendahulu Bad Boys for Life.

Bagi Anda yang belum terlalu familiar dengan seri film Bad Boys, franchise action komedi ini pada awalnya diluncurkan pada tahun 1995, dengan Will Smith dan Martin Lawrence yang kala itu masih sama-sama merintis karir sebagai aktor top Hollywood. Film pertama yang meraih kesuksesan tak terduga itu juga menjadi tonggak bersejarah bagi sutradara kondang Michael Bay, karena melalui Bad Boys-lah ia pertama kali membesut suatu film mayor di Hollywood.

Meski mendapat keberhasilan besar, sekuel Bad Boys baru dirilis 8 tahun kemudian, sementara film ketiganya tak kunjung dibuat hingga awal tahun ini. Padahal, Will Smith yang sering disibukkan dengan berbagai proyek film besar selalu menyatakan ketertarikannya untuk kembali bermain di filmBad Boys.

Kini, setelah Sony berhasil mengumpulkan tim sutradara dan penulis yang dianggap mumpuni, Bad Boys for Life siap meluncur pada Januari 2020 mendatang. Seperti apa cuplikannya? Berikut video trailer pertama untuk film yang sudah cukup lama dinantikan-nantikan ini:

Baca juga: Gemini Man Siap Menggebrak Dengan Visual Ciamik

Ditinjau dari fokus ceritanya, konflik utama Bad Boys for Life tampak berpusat pada perbedaan tujuan hidup Mike dan Marcus, duo polisi yang bersahabat dan kerap terlibat dalam aksi kocak ketika berupaya membekuk penjahat. Marcus (Martin Lawrence) ingin segera pensiun dari karirnya sebagai penegak hukum, sementara Mike (Will Smith) masih bimbang menentukan apakah ia akan mengikuti jejak Marcus atau tidak.

Terlepas dari ancaman baru yang dihadapi kedua tokoh sentral di film-film Bad Boys itu, drama yang tercipta antara Marcus dan Mike tentu sangat menarik untuk diikuti, apalagi jika melihat perbedaan karakter Marcus dan Mike yang bagaikan bumi dan langit.

 

Akan Menjadi Film Penutup

Sebelum terjadi konflik yang mengulur proses produksi Bad Boys for Life, Sony sebenarnya sempat merencanakan proyek Bad Boys 4 di tahun 2015. Namun karena satu dan lain hal, studio ini akhirnya memutuskan jika seri ketiga yang tengah mereka kembangkan akan menjadi film pamungkas dalam franchise Bad Boys.

Komitmen itu juga ditegaskan dalam trailer di atas, dimana Mike dan Marcus sama-sama berikrar jika mereka akan beraksi bersama sekali lagi untuk yang terakhir kalinya.

Meski demikian, Sandy Schaefer dari Screenrant tidak terlalu yakin dengan rencana tersebut. Menurutnya, Sony masih bisa berubah pikiran jika Bad Boys for Life dapat mendulang pendapatan fantastis di Box Office. Bagaimanapun juga, memang sudah menjadi aturan tak tertulis bagi studio-studio besar di Hollywood untuk memaksimalkan segala potensi pendapatan yang ada, dengan terus mengorbitkan sekuel-sekuel film Blockbuster.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi