Daniel Craig Bersua Chris Evans Di Trailer Knives Out

| Tidak ada komentar

Daniel Craig Bersua Chris Evans Di Trailer Knives Out

Apa jadinya jika aktor James Bond bertemu pemeran Captain America? Film garapan Rian Johnson ini bisa menyajikan jawabannya. Bergenre drama kriminal yang sarat akan unsur black comedy, Knives Out siap meramaikan libur Thanksgiving tahun ini dengan misteri pembunuhan yang penuh intrik.

Daniel Craig didapuk menjadi pemeran Benoit Blanc, detektif yang dipanggil untuk menyelidiki misteri tewasnya seorang novelis kaya raya yang tengah berkumpul dengan keluarga eksentriknya.

Sementara itu, Chris Evans yang baru saja menuntaskan kontraknya sebagai pemeran Captain America di MCU memainkan Ransom Drysdale-Thrombrey, salah seorang cucu dari sang novelis. Dengan beragam anggota keluarga yang memiliki kepribadian super unik sebagai para tersangka, mampukah Detektif Blanc memecahkan kasus ini?

Intip dulu trailer barunya dalam video berikut ini:

Baca juga: 7 Film Superhero Anti Mainstream Yang Wajib Ditonton

Knives Out sebenarnya sudah merilis trailer awal pada musim panas lalu. Namun kala itu, trailer yang diluncurkan lebih bernada ringan dan mengedepankan unsur komedinya. Dalam trailer terbaru di atas, Lionsgate tampaknya ingin menekankan bahwa film ini memiliki dua sisi yang sangat berbeda dan sama-sama menarik.

Kisah penyelidikan kasus pembunuhan yang diadopsi Knives Out sedikit banyak mengingatkan banyak pihak akan novel-novel misteri Agatha Christie ataupun Nicholas Blake. Namun kenyataannya, Knives Out tidak diangkat dari novel manapun; kisahnya 100% datang dari Rian Johnson yang sejak tahun 2010 sudah ingin membuat cerita original bergenre whodunnit (plot penyelidikan detektif terhadap kasus misterius).

 

Bertabur Bintang, Berlabel Pujian

Selain dibintangi Daniel Craig dan Chris Evans, Knives Out juga tak segan menggelontorkan budget-nya untuk merekrut lebih banyak bintang papan atas. Tak heran, film ini kemudian dikenal sebagai proyek Rian Johnson yang bertabur bintang.

Terhitung ada aktris legendaris Jamie Lee Curtis (Halloween), Ana de Armas (Blade Runner 2049), Toni Collette (Hereditary), Michael Shannon (Man of Steel), Lakeith Stanfield (Selma), Katherine Langford (13 Reasons Why), dan Jaeden Martell (It & It: Chapter Two) yang berpartisipasi di film ini. Christopher Plummer (All the Money in the World) juga ikut berperan sebagai Harlan Thrombey, si novelis kaya yang terbunuh dalam cerita Knives Out.

poster Knives Out

Rian Johnson sang sutradara sekaligus penulis sendiri merupakan sosok high profile yang tak kalah terkenal dibanding aktor-aktornya. Figur kontroversial ini nyatanya pernah dipercaya membesut Star Wars: The Last Jedi dan melejit lewat film drama Looper.

Satu lagi yang membuat Knives Out kian ditunggu-tunggu adalah ulasan positif dari para kritikus yang sudah menyaksikan film ini di Festival Film Toronto.

Sebelum meluncur di bioskop, Rian Johnson memang cukup percaya diri untuk menghadirkan film ini di festival bergengsi tersebut. Keberanian itu bisa dibilang terbayar manis, karena Knives Out disambut dengan apresiasi dari berbagai pengamat.

Saat berita ini ditulis, film ini mendapat rating 98% dari Rotten Tomatoes dengan 59 reviewer yang telah memberikan ulasan mereka.

Knives Out akan dirilis secara resmi di bioskop-bioskop pada 27 November 2019.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi