Tom Holland Dan Will Smith Berkolaborasi Di Trailer Spies in Disguise

| Tidak ada komentar

Tom Holland Dan Will Smith Berkolaborasi Di Trailer Spies in Disguise

Film animasi baru yang dibintangi Tom Holland dan Will Smith akan menggebrak di akhir tahun ini. Kisahnya berfokus pada seorang agen rahasia yang tidak sengaja "diubah" menjadi seekor merpati oleh seorang pemuda. Bagaimana keseruan selengkapnya?

Film ini terinspirasi oleh sajian animasi pendek Lucas Martell yang berjudul Pigeon: Impossible. Dalam tontonan tersebut, seorang agen CIA anyaran bernama Walter Beckett harus berjibaku dengan misi pertamanya yang berantakan, karena seekor merpati terjebak di koper super canggih yang dibawanya.

Sementara di Spies in Disguise, Walter diposisikan sebagai pemuda brilian yang penuh ide inovatif, tapi sering kurang beruntung karena sikap cerobohnya. Ia berkerja untuk seorang agen rahasia super yang amat populer di kalangan intelijen bernama Lance Sterling. Dalam hal ini, Walter disuarakan oleh Tom Holland, sementara Lance Sterling diperankan oleh Will Smith.

Berikut adalah cuplikan terbaru untuk film Spies in Disguise:

Baca juga: Per 2021, Marvel Akan Rilis Film 4 Kali Setahun

 

Diundur Tiga Kali

Spies in Disguise akan menjadi film animasi Fox pertama yang dirilis di bioskop setelah akuisisi Disney resmi terlaksana. Mungkin karena alasan inilah, film yang disutradarai Nick Bruno dan Troy Quane itu sampai beberapa kali ditunda waktu rilisnya.

Awalnya, Spies in Disguise direncanakan untuk meluncur pada Januari 2019 silam. Namun karena satu dan lain hal, waktu rilisnya bergeser menjadi April tahun ini, kemudian di bulan September, dan akhirnya diundur sampai 25 Desember mendatang.

Spies in Disguise sendiri dibuat oleh studio Blue Sky, dan naskahnya ditulis oleh Brad Copeland yang sebelumnya sukses dengan Ferdinand.

Karena dirilis pada musim liburan akhir tahun, Spies in Disguise akan menghadapi banyak pesaing papan atas. Untuk tahun ini, sudah ada film-film "kelas berat" seperti Jumanji: The Next Level dan film andalan Disney sendiri, Star Wars: The Rise of Skywalker.

Akankah Spies in Disguise bisa membuat kejutan dalam persaingan di Box Office Desember mendatang? Kita tunggu saja kehadirannya. Bagaimanapun juga, meski film animasi ini lebih low profile dibanding dua film lainnya, ada nama Tom Holland dan Will Smith yang bisa membantu menaikkan nilai jualnya.

Jika ulasan kritik terpantau positif, bukan tidak mungkin bagi Spies in Disguise untuk berkompetisi dengan sekuel Jumanji dan Star Wars Episode IX.

Tag: , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi