Death On The Nile Ungkap Daftar Pemain, Gal Gadot Salah Satunya

| Tidak ada komentar

Death On The Nile Ungkap Daftar Pemain, Gal Gadot Salah Satunya

Dirancang sebagai sekuel Murder on the Orient Express, film Death on the Nile baru-baru ini mengumumkan jajaran pemainnya yang sarat dengan bintang-bintang ternama. Selain Gal Gadot, ada sederet aktor lain yang tak kalah populer. Siapa sajakah mereka?

Dilansir dari media Screen Rant, Fox telah mengumumkan bahwa Death on the Nile akan kembali disutradarai dan dibintangi oleh Kenneth Branagh sebagai pemeran detektif Hercule Poirot. Ia bakal didampingi oleh Gal Gadot, Amie Hammer, dan Letitia Wright.

Selain itu, artis-artis kenamaan seperti Annette Benning dan Russell Brand ikut berpartisipasi, berikut Rose Leslie, Sophie Okonedo, Ali Fazal, Tom Bateman, Emma Mackey, Dawn French, dan Jennifer Saunders.

Menariknya, Fox juga mengedarkan poster resmi para pemain Death on the Nile dalam sebuah piramida, yang mengindikasikan porsi keterlibatan mereka dalam film ini.

Baca juga: 9 Fakta Unik Seputar Film - Film MCU

Dengan proses produksi yang kini sedang berlangsung di dua negara (Inggris dan Mesir), Death on the Nile diekspektasikan meluncur pada akhir tahun depan.

Kisahnya masih didasarkan pada novel karangan Agatha Christie, yang kali ini mengulik penyelidikan detektif Poirot atas sebuah kasus pembunuhan di kawasan Sungai Nil. Layaknya Murder on the Orient Express, kisah Death on the Nile juga berlangsung di sebuah alat transportasi.

Selain jajaran pemain, Fox juga merilis sinopsis singkat untuk Death on the Nile yang berbunyi:

"Sebuah kisah penuh intrik tentang cinta yang obsesif dan konsekuensinya yang mematikan, dirangkai dalam narasi berlatar pemandangan yang epik nan penuh bahaya."

Dalam pernyataannya, Branagh menyatakan bahwa cerita Death on the Nile merupakan karangan Agatha Christie yang brutal dan penuh emosi. Ia kembali memercayakan pengerjaan skenarionya pada Michael Green, sosok yang sebelumnya juga mengerjakan naskah untuk Murder on the Orient Express.

Akankah Kenneth Branagh sukses menyajikan film adaptasi novel Agatha Christie yang lebih greget dan maksimal dalam mengeksplor bakat para pemainnya? Mengingat dua hal itu menjadi kelemahan utama yang disoroti para kritikus dari Murder on the Orient Express, tentu saja fokus mereka akan kembali tertuju pada dua aspek tersebut saat menilai Death on the Nile.

Terlepas dari spekulasi tersebut, film besutan Kenneth Branagh ini akan menjadi adaptasi kedua di layar lebar. Sebelumnya, Death on the Nile sudah diangkat menjadi film pada tahun 1978.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi