Intip Petualangan Baru Robert Downey Jr Di Trailer Dolittle

| Tidak ada komentar

Intip Petualangan Baru Robert Downey Jr Di Trailer Dolittle

Dolittle akan menjadi film pertama Robert Downey Jr yang dirilis setelah Avengers: Endgame. Seperti apakah perannya? Dan bagaimana keseruannya? Semua tertuang dalam trailer awal berikut ini.

Dalam film Dolittle, Robert Downey Jr akan berperan sebagai dokter hewan ternama yang hidup di era Ratu Victoria. Ia dikisahkan berpetualang ke sebuah pulau mistis untuk memperoleh obat mujarab bagi Sang Ratu yang menderita penyakit misterius.

Jika Anda akrab dengan film lawas Doctor Dolittle yang dibintangi Eddie Murphy, maka jangan menghubungkan film ini dengan tontonan tersebut, karena keduanya cuma memiliki kesamaan nama. Meskipun begitu, elemen hewan-hewan yang bisa berbicara juga akan diunggulkan film ini. Penasaran seperti apa sepak terjang Robert Downey Jr. sebagai Dolittle? Langsung saja simak cuplikannya di bawah ini:

Selain Robert Downey Jr., Dolittle diramaikan oleh deretan bintang-bintang papan atas. Beberapa di antaranya adalah Antonio Banderas, Michael Sheen, Rami Malek, John Cena, Tom Holland, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, Ralph Fiennes, juga Marion Cotillard. Tak ketinggalan, Selena Gomez dan Emma Thompson turut berpartisipasi di film ini. Menariknya lagi, semua tokoh tersebut akan menjadi pengisi suara untuk para hewan kecuali Antonio Banderas dan Michael Sheen.

Baca juga: Robert Downey Jr. Tolak Promosi Oscar Dari Disney

Dihadang Masalah Produksi

Dolittle rencananya akan dirilis pada April tahun ini, tapi terpaksa mundur hingga Januari 2020 karena kendala produksi. Dikabarkan, film yang tadinya direncanakan berjudul The Voyage of Dr Dolittle tersebut mengalami perombakan mayor karena versi awalnya dianggap kurang bermuatan unsur komedi. Di samping itu, efek visual versi pertamanya juga dinilai kurang mumpuni untuk menggambarkan petualangan Dolittle.

Sutradara Stephen Gaghan yang mengarahkan film ini, memang lebih dikenal berkat karya-karya bernuansa dramatis seperti Traffic dan Syriana yang dianugerahi Piala Oscar untuk aktor pendukung terbaik. Maka dari itu, tak heran jika ia sedikit "kerepotan" menangani Dolittle yang bertema petualangan. Guna menyempurnakan versi awalnya, Universal membawa Chris McKay untuk menulis skenario baru, dan Jonathan Liebesman untuk memberikan asistensi penyutradaraan.

Poster Dolittle

Jika dilihat dari nuansa trailer yang dirilis di atas, Universal tampak ingin mencitrakan Dolittle sebagai film petualangan ala Disney yang ramah keluarga. Namun, Sandy Schaefer dari Screenrant memperingatkan jika promosi tersebut bisa saja dilakukan untuk menutupi unsur dramatis dalam film ini.

Apakah teknik promosi dan perbaikan yang dilakukan benar-benar bisa menghadirkan Dolittle sebagai tontonan yang menghibur? Kita tunggu saja kehadirannya pada 17 Januari 2020 mendatang.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi