Ini Dia Pemeran Catwoman Dalam Film The Batman

| Tidak ada komentar

Ini Dia Pemeran Catwoman Dalam Film The Batman

The Batman yang siap meluncur pada 2021 mendatang dan mengusung Robert Pattison sebagai pemeran Bruce Wayne, baru saja menambah aktris dalam jajaran cast-nya. Ia akan memerankan Catwoman, karakter yang terakhir kali dimainkan oleh Anne Hathaway dalam trilogi The Dark Knight.

Adalah Zoe Kravitz, bintang yang resmi digaet Warner Bros. untuk mendampingi Robert Pattinson sebagai pemain pendukung dalam The Batman. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, yang menyoroti keterlibatan Zoe Kravitz dalam serial TV Big Little Lies sebagai peran ikoniknya baru-baru ini.

Kravitz mengalahkan beberapa aktris terkenal lain seperti Ana de Armas, Ella Balinska, dan Eiza Gonzalez untuk mendapatkan peran Catwoman. Mereka semua dikabarkan telah melakukan screen test dengan Pattinson, kemungkinan untuk mengetahui kecocokan kemistri ketika mereka beradegan bersama.

Sutradara Matt Reeves yang membesut The Batman pun menyambut pemberitaan ini dengan gif spesial di akun Twitter-nya.

Baca juga: The Batman Tambahkan Andy Serkis Dalam Daftar Permainnya

Menariknya, Kravitz juga merupakan putri angkat dari Jason Momoa si pemeran Aquaman. Selain bermain dalam Big Little Lies, aktris ini juga sering menghiasi film-film besar seperti film kedua Fantastic Beasts (sebagai Leta Lestrange), Mad Max: Fury Road, X-Men: First Class, dan masih banyak lagi.

Kebetulan atau tidak, Zoe Kravitz sebenarnya pernah memerankan Catwoman di film lain, tapi hanya sebagai pengisi suara. Film itu adalah The Lego Batman Movie, salah satu animasi Lego yang banyak diapresiasi pengamat.

Saran Unik Dari Michelle Pfeiffer

Sebagai salah satu pemeran Catwoman yang dianggap legendaris, Michelle Pfeiffer turut memberikan responnya terhadap casting Zoe Kravitz. Saat ia ditanya dalam sesi wawancara di Good Morning America, Pfeiffer memberikan wejangan yang cukup menggelitik.

"Pastikan, saat mereka mendesain kostumnya, mereka juga memikirkan bagaimana caranya ia bisa buang air dengan mudah (jika memakai kostum tersebut)," ungkap aktris yang saat ini tengah mempromosikan film kedua Maleficent itu.

Candaan Pfeiffer barangkali berkaitan dengan pengalamannya saat memerankan Catwoman dan harus memakai kostum serba ketat. Memang, sudah bukan hal baru bagi pemeran tokoh superhero untuk berjibaku dengan berbagai kegiatan yang seharusnya mudah dilakukan, hanya karena tatanan kostum mereka yang super ribet.

Michelle Pfeiffer pemeran Catwoman
Michelle Pfeiffer ketika berperan sebagai Catwoman

Sementara itu, meski The Batman sudah mendapatkan pemeran Batman dan Catwoman, belum ada bocoran mengenai prospek plot yang akan digunakan di film tersebut.

Media saat ini hanya bisa berspekulasi mengenai keterlibatan Catwoman di film tersebut; apakah sebagai lawan, kawan, atau justru keduanya. Dinamika hubungan Catwoman dan Batman memang tidak pernah bisa ditebak, tapi selalu menarik untuk diikuti.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi