Scarlett Johansson Ceraikan Adam Driver Di Trailer Marriage Story

| Tidak ada komentar

Scarlett Johansson Ceraikan Adam Driver Di Trailer Marriage Story

Buat Anda para fans Scarlett Johansson yang kecewa dengan ending Black Widow di Avengers: Endgame, tak perlu bersedih hati karena sang aktris akan kembali di akhir tahun ini dengan film drama komedi yang diprediksi bisa menjadi kontender kuat di musim penghargaan nanti.

Disutradarai Noah Baumbach, film berjudul Marriage Story ini mengisahkan Nicole dan Charlie, pasangan suami istri yang tengah menghadapi sidang perceraian. Meski sedang berkonflik, keduanya berupaya sekuat mungkin untuk mempertahankan lingkungan keluarga yang normal bagi Henry, anak semata wayang mereka.

Ingin tahu suka duka dan konflik sarat makna yang ditampilkan dari petikan sinopsis di atas? Langsung saja simak trailer Marriage Story di sini:

Marriage Story sebenarnya sudah premiere perdana di Festival Film Venice beberapa waktu lalu, tapi belum dirilis secara resmi di bioskop-bioskop. Apresiasi positif yang disematkan pada para kritikus pada film ini membuatnya cukup banyak jadi bahan perbincangan di Festival Film Venice, terutama karena performa Scarlett Johansson dan Adam Driver yang dinilai sama-sama gemilang.

Baca juga: 10 Misteri Dalam Film Terkenal Yang Belum Terpecahkan

Johansson dipuji sukses membawakan peran Nicole, seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai aktris dan berusaha keras bertahan di tengah biduk rumah tangganya yang tengah karam.

Sementara itu, Adam Driver yang saat ini juga dikenal luas sebagai pemeran Kylo Ren di film-film Star Wars, dianggap mampu memerankan sosok Charlie yang mampu menarik simpati. Ia merupakan seorang sutradara teater yang tidak hanya dekat dengan sang putra, tapi juga masih sangat disayangi oleh kerluarga sang istri.

Selain Scarlett Johansson dan Adam Driver, Marriage Story turut menampilkan Laura Dern, Alan Alda, Merritt Wever, Julie Hagerty, dan Ray Liotta di jajaran pemain pendukung. Saat berita ini ditulis, film ini mendapat rating 98% dari Rotten Tomatoes dan sudah berstatus Certified Fresh.

Bisa Jadi Kontender Oscar?

Memasuki akhir tahun, spekulasi untuk film-film yang berpotensi menghuni nominasi Academy Awards memang akan semakin kencang. Banyaknya pujian yang dihimpun oleh Marriage Story, ditambah dengan nama-nama powerful di bangku para pemainnya, tak heran jika film ini cukup banyak dijagokan untuk bisa bersaing di berbagai kategori bergengsi dalam pagelaran Oscar tahun depan.

Scarlett Johansson dan Adam Driver di Marriage Story

Noah Baumbach yang membesut Marriage Story memang kurang begitu dikenal luas, tapi ia sebenarnya pernah mendapat nominasi Best Screenplay di Oscar lewat filmnya yang berjudul The Squid and the Whale.

Jika film ini mampu memenuhi ekspektasi dan benar-benar bisa berkompetisi di musim penghargaan akhir tahun ini, maka ia akan menjadi film kedua Scarlett Johansson yang mendapat pencitraan serupa di sepanjang 2019. Pasalnya, aktris ini juga membintangi Jojo Rabbit arahan Taika Waititi yang juga cukup banyak mendapat sorotan.

Marriage Story akan dirilis secara terbatas di bioskop-bioskop pada 6 November 2019, kemudian "menetap" di Netflix pada 6 Desember 2019.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi