Trailer Bloodshot Singkap Aksi Seru Vin Diesel Dengan Kekuatan Supernya

| Tidak ada komentar

Trailer Bloodshot Singkap Aksi Seru Vin Diesel Dengan Kekuatan Supernya

Vin Diesel resmi turut meramaikan persaingan di blantika film superhero melalui Bloodshot. Tokoh ini merupakan salah satu karakter pentolan dari Valiant Comics dan diusung oleh Sony ke layar lebar. Cuplikan sepak terjang Vin Diesel sebagai Bloodshot bisa dilihat dalam trailer berdurasi 2 menitan yang baru saja dirilis Sony.

Ditulis oleh Eric Heisserer (Arrival, Bird Box) yang berkolaborasi dengan Jeff Wadlow (Kick-Ass 2), film Bloodshot akan menceritakan asal-usul munculnya tokoh superhero ini. Diawali dengan Ray Garrison yang merupakan seorang tentara, konflik mulai terbentuk ketika ia dan istrinya terbunuh dalam suatu insiden misterius.

Alih-alih dimakamkan, Ray justru menjadi kelinci percobaan RST Corporation, suatu perusahaan teknologi yang menyuntikkan teknologi nano dalam aliran darahnya. Eksperimen ini melahirkan sosok Ray sebagai Bloodshot yang berkekuatan super dan memiliki pemulihan kilat ala Wolverine dan Deadpool. Ia kemudian dimanipulasi untuk bertugas membasmi musuh-musuh perusahaan yang juga berkekuatan super.

Untuk mengikuti sepak terjang Vin Diesel selengkapnya sebagai Bloodshot, klik video trailer di bawah ini:

Baca juga: John Cena Dipastikan Bergabung Di Fast & Furious 9

Bloodshot akan menjadi film debut bagi sutradara Dave Wilson. Sosok ini sebelumnya lebih dikenal sebagai pengarah efek visual, khususnya untuk film Avengers: Age of Ultron dan beberapa seri video game Star Wars. Karena latar belakang ini, banyak pihak yakin jika Bloodshot akan unggul dari segi visualnya.

Lantas, bagaimana dengan kualitas cerita dan penyutradaraannya? Saat ini masih terlalu dini untuk menilai elemen-elemen tersebut, mengingat Sony baru merilis trailer perdana yang lebih menekankan pengenalan tokoh Bloodshot itu sendiri.

Namun menurut Sandy Schaefer dari Screenrant, Bloodshot berpotensi menjadi salah satu tontonan berating dewasa yang penuh adegan brutal. Hal ini karena kemiripannya dengan beberapa tokoh superhero atau antihero lain seperti Wolverine, The Punisher, dan Deadpool yang memang "memerlukan" rating dewasa untuk menampilkan keunikan karakter mereka sebagai pembela kebenaran dengan moralitas ambigu.

Jika dibandingkan dengan tontonan Marvel yang lebih ringan dan ramah keluarga, Bloodshot bisa menjadi rilis istimewa yang menyuguhkan variasi unik dalam genre superhero. Namun sayangnya, sub-genre seperti ini seringkali berisiko tinggi jika gagal memuaskan kritikus ataupun Audience.

Dengan kata lain, Bloodshot bisa menjadi film fenomenal seperti Deadpool apabila sukses, atau justru terbenam di jajaran film penuh hujatan seperti seri Wolverine sebelum Logan.

Apabila Bloodshot bisa meraup kesuksesan di luar dugaan, film ini berpotensi menjadi awal dari franchise superhero Sony-Valiant. Apakah ekspektasi tersebut terpenuhi atau tidak, kita baru akan mengetahuinya pada Februari 2020 mendatang.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi