The Batman Tambahkan Andy Serkis Dalam Daftar Permainnya

| Tidak ada komentar

The Batman Tambahkan Andy Serkis Dalam Daftar Permainnya

Setelah menggaet Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman, film The Batman dikabarkan merekrut Andy Serkis untuk memerankan Alfred Pennyworth, butler setia Bruce Wayne yang setia mendukung aksinya sebagai Batman.

Kabar ini berhembus dari media The Wrap, yang mengkonfirmasi bahwa Andy Serkis memang telah resmi bergabung dalam dunia sinematik DCEU. Menariknya, hal ini menandai dualisme Serkis sebagai aktor MCU sekaligus DCEU. Sebelumnya, ia memang pernah berpartisipasi di MCU sebagai Ulysses Klaue, tokoh villain yang muncul di Avengers: Age of Ultron dan Black Panther.

Jika ditelusuri dari filmografi Andy Serkis, keterlibatannya dalam The Batman sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, mengingat ia pernah bekerjasama dengan Matt Reeves sang sutradara. Serkis dan Reeves nyatanya pernah begitu lekat saat menggarap trilogi Planet of the Apes yang cukup sukses di tahun 2011-2017. Sehingga, tak heran bila Reeves kembali merekomendasikan Andy Serkis untuk bekerjasama lagi di proyek akbar terbarunya.

Menariknya lagi, perekrutan Serkis memicu spekulasi bahwa penggambaran Alfred dalam film The Batman akan sedikit berbeda dari film-film sebelumnya. Sebagai contoh, pemeran Alfred di trilogi The Dark Knight adalah Michael Caine yang berusia 72 tahun saat ia muncul di Batman Begins. Sementara itu, Jeremy Irons yang dipercaya memainkan Alfred dalam Batman v Superman, berumur 68 tahun saat film tersebut dibuat.

Baca juga: Ini Dia Pemeran Catwoman Dalam Film The Batman

Andy Serkis (55 tahun) yang jelas-jelas belum setua itu tentunya akan membuat Alfred berusia jauh lebih muda dari versi di film-film sebelumnya. Pertanyaannya, apakah ini akan mengubah dinamika hubungannya dengan Bruce Wayne, mengingat Alfred selama ini selalu menjadi sosok orang tua pengganti bagi tokoh tersebut?

Atau, akankah The Batman menggunakan efek CGI untuk menyesuaikan penampilan Serkis agar tampak lebih berumur?

Colin Farrell Dalam Proses Negosiasi

Terlepas dari spekulasi di atas, The Batman tampaknya ingin terus melaju dengan menggaet nama-nama papan atas untuk memenuhi jajaran pemainnya. Yang terbaru, Colin Farrell diincar untuk mengisi posisi The Penguin, salah satu villain pilihan yang akan dihadapi Batman di film ini.

Colin Farrell calon pemeran The Penguin

Meski belum ada konfirmasi resmi apakah Farrell benar-benar masuk di proyek The Batman, media sudah membanding-bandingkan kecocokannya memerankan tokoh tersebut dengan Josh Gad dan Jonah Hill.

Pasalnya, dua aktor tersebut sebelum ini digadang-gadang menjadi kandidat paling ideal untuk memerankan The Penguin. Namun karena satu dan lain hal, negosiasi Warner Bros. dengan keduanya tidak membuahkan hasil, sehingga masuklah Colin Farrell dalam bursa pencalonan pemeran The Penguin.

Akan seperti apa nantinya sajian The Batman yang sarat bintang-bintang ternama ini? Kita tunggu saja tanggal mainnya pada Juni 2021 mendatang.

Tag: , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi