Sonic Versi Baru Tuai Pujian, Simak Aksinya Di Sini

| Tidak ada komentar

Sonic Versi Baru Tuai Pujian, Simak Aksinya Di Sini

Setelah dihujat habis-habisan gegara desain visual karakter yang sangat aneh, Sonic the Hedgehog akhirnya meluncur dengan jelmaan baru yang telah disempurnakan. Tak cuma tampilannya, konsep trailer yang diluncurkan pun mengalami banyak perubahan.

Paramount barangkali menjadi satu dari sedikit studio yang benar-benar mendengarkan kritikan fans. Studio ini dianggap sukses menyajikan revisi penampilan Sonic sesuai permintaan para penggemar, menyusul "bencana" trailer pertama yang dirilis beberapa bulan silam.

Dalam cuplikan video terbaru yang menampilkan Sonic setelah didesain ulang, karakter tersebut mengalami penyesuaian bentuk mata dan mulut yang jauh membuatnya lebih menyerupai versi aslinya. Ia juga ditampilkan dengan pembawaan yang lebih easy-going dan berkarakter, tidak hanya sebagai figur yang cenderung suka pamer seperti di trailer pertama.

Penasaran dengan perubahan apa saja yang dilakukan Paramount untuk memperbaiki Sonic the Hedgehog? Simak dalam video trailer berikut ini:

Baca juga: Seperti Dugaan, Sonic The Hedgehog Diundur 3 Bulan

Meskipun trailer di atas lebih banyak menampilkan aksi-aksi seru Sonic dan karakternya yang menarik untuk disimak, sayangnya belum ada perbaikan berarti untuk menarik antusiasme penonton terhadap backstory dari tokoh manusia yang menjadi kawan Sonic. Padahal, dinamika kedua tokoh tersebut bisa menjadi kekuatan yang ditonjolkan untuk mengapresiasi film ini.

Paramount tampaknya lebih berfokus pada daya tarik Sonic dan performa Jim Carrey untuk mempromosikan film adaptasi ini. Hal itu terlihat dari porsi tampilan karakter Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik yang cukup mendominasi di trailer.

Apapun langkah yang diambil Paramount untuk memasarkan film Sonic the Hedgehog, strategi itu tampaknya berhasil karena respon Audience terhadap trailer baru yang ditampilkan relatif positif. Hal ini bisa dilihat dari komentar viewer di Youtube dan cuitan para netizen mengenai tampilan baru Sonic.

Menariknya, salah satu kru Sonic the Hedgehog yang berada di bawah divisi Visual Effect buka-bukaan soal fakta di balik desain baru Sonic. Stu Whitten yang merupakan salah satu desainer efek visual di film ini, mengungkapkan sindiran di Twitter mengenai perubahan tampilan Sonic. Ia menyebutkan bahwa versi terbaru yang dihadirkan sebenarnya kembali lagi ke format original yang timnya tawarkan pada pihak produksi.

Hal ini mengindikasikan bahwa kesalahan desain karakter di trailer pertama merupakan pilihan tim produksi, bukan karena ketidakmampuan para pengolah efek visualnya untuk menyajikan karakter Sonic yang mumpuni.

Apakah keputusan tim produksi yang kurang bisa diandalkan di awal bisa menjadi pertanda akan kualitas kompenen lainnya dalam film ini? Sepertinya kita baru akan bisa menentukannya setelah rilis Sonic the Hedgehog pada 14 Februari 2020 mendatang.

Tag:

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi