Little Mermaid Akhirnya Dapatkan Pemeran Pangeran Eric

| Tidak ada komentar

Little Mermaid Akhirnya Dapatkan Pemeran Pangeran Eric

Setelah cukup lama mengundang spekulasi, aktor pemeran Pangeran Eric akhirnya dikonfirmasi Disney. Bukan Harry Styles, sosok bekebangsaan Inggris tersebut merupakan pendatang baru yang sedang merintis karir. Siapakah ia?

Namanya adalah Jonah Hauer-King, seorang aktor muda yang baru debut di industri perfilman pada tahun 2014 silam. Ia belum banyak membintangi film-film terkenal, sehingga namanya nyaris tak terdeteksi dalam spekulasi terkait pemeran Pangeran Eric. Film terbaru yang dibintangi Jonah di tahun ini adalah A Dog's Way Home, sebuah tontonan drama yang relatif low profile. Sementara itu, kiprahnya di layar kaca juga belum terlalu menonjol.

Menariknya, Jonah Hauer-King sebenarnya sudah masuk dalam bursa pencalonan pemeran Pangeran Eric sejak September lalu. Kala itu, media Screenrant memberitakannya bersama dengan aktor muda lain, Cameron Cuffe, sebagai duo aktor tambahan yang dipertimbangkan Disney. Namun karena popularitasnya belum terlalu tinggi, namanya tak lagi disebut-sebut dalam pemberitaan mengenai Little Mermaid.

Media justru rama-ramai menyoroti prospek Harry Styles sebagai pemeran Pangeran Eric. Eks anggota boyband One Direction itu memang semakin diperhitungkan di kancah perfilman, terutama setelah kemunculannya dalam film sukses Dunkirk. Sayangnya, Harry cepat-cepat menyanggah kabar tersebut. Ia menolak berpartisipasi di Little Mermaid karena sedang ingin fokus pada karir musiknya.

Baca juga: Naskah Star Wars Episode IX Nyaris Bocor, John Boyega Akui Lalai

Harry Styles dan Pangeran Eric versi animasi

Selain Harry Styles, bintang 13 Reasons Why juga sempat mengekspresikan ketertarikannya untuk memainkan karakter Pangeran Eric. Ia adalah Christian Navarro yang juga pernah bergabung di film Can You Ever Forgive Me?

Navarro bahkan mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakoni audisi yang cukup "gila" untuk memperebutkan kursi pemeran Eric. Mengingat Disney saat ini sudah mengumumkan nama lain sebagai pengisi tokoh tersebut, jelas bahwa Navarro belum beruntung mendapatkan peran yang diincarnya.

Padahal, akan sangat menarik jika ia benar terpilih sebagai Pangeran Eric, karena Navarro merupakan aktor non-kulit putih. Partisipasi Navarro jelas akan menjadikan dua pemain utama Little Mermaid berasal dari golongan minoritas yang berbeda dari versi animasinya.

Terlepas dari kemungkinan-kemungkinan tersebut, terpilihnya Jonah Hauer-King telah menandai kesiapan Disney untuk melanjutkan proses produksi Little Mermaid ke level selanjutnya.

Selain pemeran Ariel dan Eric, aktor lain yang sudah dikonfirmasi bergabung di film ini adalah Melissa McCarthy sebagai Ursula, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Awkwafina dan Jacob Tremblay sebagai pengisi suara Scuttle dan Flounder, serta Daveed Diggs sebagai pengisi suara Sebastian.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi