Trailer Black Widow Akhirnya Dirilis, Intip Aksinya Di Sini

| Tidak ada komentar

Trailer Black Widow Akhirnya Dirilis, Intip Aksinya Di Sini

Setelah lama ditunggu-tunggu, Marvel akhirnya meluncurkan trailer perdana untuk Black Widow yang sedianya akan tayang pada Mei tahun depan. Tak cuma mengungkap aksi Natasha Romanoff, video tersebut juga menampilkan siapa saja sosok yang menjadi rekan seperjuangannya di masa lalu.

Jika Anda mengira Black Widow akan menjadi film standalone yang benar-benar menampilkan sepak terjang Natasha secara solo, maka kemungkinan Anda salah besar. Dari trailer yang baru saja dirilis Marvel, Black Widow terbukti akan menjadi film yang menyuguhkan aksi sang agen rahasia ketika ia beraksi dengan tim lamanya.

Lantas, apa misi yang membuat Natasha harus memberanikan diri untuk kembali ke masa lalunya? Masalah apa yang perlu ia tuntaskan sehingga ia merasa perlu bekerjasama dengan kawan-kawan lamanya?

Selain menghadirkan Scarlett Johansson di kursi pemain utama, Black Widow turut dibintangi oleh sederet artis papan atas seperti Florence Pugh (Midsommar, Little Women), Rachel Weisz (The Favourite), dan David Harbour (Hellboy, Stranger Things).

Baca juga: Per 2021, Marvel Akan Rilis Film 4 Kali Setahun

Tak lupa, William Hurt akan kembali tampil untuk memerankan tokoh Thunderbolt Ross yang memburu kelompok Captain America di film Captain America: Civil War. Kehadirannya cukup masuk akal, mengingat Black Widow sendiri ber-setting tak lama setelah Natasha membelot dari tim Iron Man di film tersebut.

Benarkah Robert Downey Jr. Muncul Sebagai Cameo?

Salah satu kabar menggemparkan dari film Black Widow muncul beberapa waktu lalu. Isu tersebut menyebutkan bahwa Robert Downey Jr. akan tampil sekali lagi sebagai Tony Stark di Black Widow. Fans pun cukup heboh menyambut kabar tersebut, karena mereka masih digelayuti sentimen nostalgia pasca akhir yang tragis bagi Iron Man di Avengers: Endgame.

Sayangnya, rumor tersebut belum mendapat kepastian lebih lanjut hingga berita ini diturunkan. Beberapa pihak menilai jika kemunculan Iron Man di Black Widow memiliki risiko negatif, meski dilandasi dengan alasan yang cukup logis mengingat Black Widow adalah film flashback yang terjadi sebelum Avengers: Infinity War dimulai.

Menurut para kontrarian, Tony Stark yang kembali muncul di film MCU hanya setahun setelah kematiannya, berisiko mengurangi efek perpisahan karakternya yang berusaha dimunculkan dengan sedemikian rupa oleh Russo bersaudara dalam Endgame. Sehingga, mereka lebih setuju jika partisipasi Robert Downey Jr. dalam film solo Black Window tak lebih dari sekedar rumor belaka.

Namun demikian, Marvel selama ini dikenal getol memasukkan beragam unsur kejutan di film-film superhero-nya, terutama pada bagian post-credit. Jadi sampai Black Widow benar-benar meluncur di bioskop dan bisa dinikmati semua orang, kita belum akan mengetahui jawaban pasti mengenai keterlibatan Robert Downey Jr. tersebut.

Tag: , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi