James Bond Dapat Saingan Baru Di Trailer No Time To Die

| Tidak ada komentar

James Bond Dapat Saingan Baru Di Trailer No Time To Die

Film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond yang selama ini digadang-gadang sebagai Bond 25 akhirnya siap meluncur juga. Trailer pertama untuk film berjudul No Time To Die itu tak cuma menampilkan aksi memukau Craig sebagai Agen 007, tapi juga terungkapnya musuh lama dan saingan baru yang semakin menambah keseruan di film ini.

Dikisahkan, James Bond yang terakhir kali mendapatkan happy ending-nya di Sceptre memutuskan untuk pensiun dan menikmati hidup bersama kekasihnya. Namun setelah mendapat permintaan dari seorang kawan di CIA, ia kembali ke MI6 untuk menuntaskan misi berbahaya terkait penculikan seorang ilmuwan.

Keadaan jadi tak semudah dulu karena posisinya sebagai agen andalan MI6 ternyata sudah tergeser oleh Nomi, Agen 00 lain yang menyaingi pencapaiannya. Yang lebih pelik, ancaman kali ini ternyata masih berhubungan dengan musuh bebuyutan Bond di Sceptre, yakni Ernst Blofeld. Berhasilkah Bond menuntaskan misi itu dengan selamat? Siapakah sosok supervillain yang begitu membuat James Bond gregetan untuk menyudahi aksinya?

No Time To Die akan menjadi film yang dinanti-nanti karena merupakan pembuktian setelah cukup lama didera masalah secara silih berganti. Cary Fukunaga yang ditunjuk sebagai pengganti sutradara Danny Boyle memang memiliki filmografi dan visi yang mengesankan, tapi ia belum teruji benar untuk mengarahkan film agen rahasia yang memiliki sejarah panjang seperti James Bond. Pun, ia menukangi film ini sebagai lanjutan dari proyek yang penuh masalah selama masa produksi.

Baca juga: 8 Tokoh Film Yang Hanya Bisa Diperankan 1 Aktor

Terlepas dari kekhawatiran itu, No Time To Die memiliki beberapa komponen yang memicu antusiasme penonton. Disamping Rami Malek yang akan menjadi musuh Bond di film ini, terkonfirmasi bahwa Christoph Waltz yang berperan sebagai Blofeld akan kembali menghadirkan ancaman.

Belum jelas apa kaitan Blofeld dengan misi Bond di film ini, tapi keterlibatannya tak bisa dikesampingkan begitu saja, mengingat ia memiliki dendam pribadi terhadap Bond dan memiliki seribu cara untuk mengeksekusi niat jahatnya.

Selain itu, Lashana Lynch (Captain Marvel) yang sebelum ini kencang dirumorkan bakal menjadi pengganti Daniel Craig sebagai Agen 007 muncul sebagai pesaing Bond. Dilihat dari sekilas aksinya dalam trailer No Time To Die, tokoh yang diperankan Lashana tampak memiliki kecakapan dan kehebatan setara James Bond.

Akan menarik untuk melihat dinamika mereka berdua, terutama dengan spekulasi publik mengenai masa depan Lashana di film-film Bond selanjutnya.

No Time To Die siap meramaikan layar bioskop pada 3 April 2020 mendatang.

Tag: , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi