Trailer Wonder Woman 1984 Tampilkan Gal Gadot Dalam Kostum Baru

| Tidak ada komentar

Trailer Wonder Woman 1984 Tampilkan Gal Gadot Dalam Kostum Baru

Reuni antara Diana Prince dan kekasihnya Steve yang dikisahkan tewas di film pertama akhirnya tersaji dengan cukup detail di trailer Wonder Woman 1984. Tak cuma itu, cuplikan pertama untuk film superhero keluaran DC ini menyajikan aksi yang lebih epik, juga kostum baru Wonder Woman yang menarik untuk ditelisik.

Masih disutradarai Patty Jenkins, film kedua Wonder Woman akan memperkenalkan Pedro Pascal dan Kristen Wiig., masing-masing sebagai Maxwell Lord dan Barbara Ann Minerva alias Cheetah. Sesuai pemberitaan sebelumnya, Cheetah akan menjadi seteru Wonder Woman di film ini. Namun demikian, Maxwell Lord-lah yang justru akan dipasang sebagai villain utama.

Tanpa perlu panjang lebar lagi, langsung saja simak aksi Wonder Woman di trailer berikut:

Meski trailer di atas tidak banyak memperlihatkan sinyal plot yang akan disajikan, Warner Bros. dianggap cukup berhasil merangkai video teaser yang memang ditujukan untuk menggenjot antusiasme penggemar.

Baca juga: 10 Film Paling Diantisipasi Di Tahun 2020

Pasalnya, trailer Wonder Woman 1984 memiliki begitu banyak unsur yang berpadu dengan sempurna; mulai dari penokohan Wonder Woman yang lebih modern, adegan yang menampilkan tokoh-tokoh baru, atmosfer musik yang menonjolkan keseruan aksi Wonder Woman, hingga dinamika baru yang terjalin dengan Steve Trevor.

Berbicara mengenai reuni Wonder Woman dengan Steve, penting untuk diperhatikan bahwa trailer di atas sama sekali tak menunjukkan bagaimana cara Steve bisa kembali dan tak menua. Misteri itu kemungkinan bakal terus dipertahankan Warner Bros. sampai trailer-trailer berikutnya, atau justru baru diungkap ketika film Wonder Woman 1984 sudah dirilis secara resmi.

Yang jelas, posisi Diana dan Steve tampaknya berbalik dari dinamika mereka di film pertama. Kini, giliran Wonder Woman yang memperkenalkan segala kemajuan peradaban terhadap Steve, karena ia tampak "terlempar" dari era Perang Dunia II yang belum terjamah modernisasi.

Satu lagi detail yang tak bisa dikesampingkan begitu saja dari penampilan Wonder Woman di trailer barunya adalah tampilan dengan kostum emas. Disebut sebagai Eagle Armor, kostum ini rupanya terinspirasi dari seri komik DC "Kingdom Come" yang menampilkan Wonder Woman di sisi gelapnya. Hal itu terjadi lantaran setelah ia diasingkan dari para Amazon karena dianggap gagal membawa kedamaian di dunia luar.

Walaupun storyline Wonder Woman 1984 kemungkinan besar tidak akan mengadopsi pendekatan cerita yang sama persis dengan "Kingdom Come", cukup menarik untuk menyimak perubahan karakter seperti apa yang dibawakan Gal Gadot dengan kostum spesial tersebut. Apalagi, sang aktris telah mengkonfirmasi jika ia tak akan bertarung dengan pedang dan perisai di film kedua ini.

Wonder Woman 1984 akan meluncur pada 5 Juni 2020 mendatang.

Tag: , , , ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi