Trailer A Quiet Place 2 Singkap Awal Mula Teror Si Monster

| Tidak ada komentar

Trailer A Quiet Place 2 Singkap Awal Mula Teror Si Monster

Mengikuti kesuksesan film pertama A Quiet Place dua tahun lalu, Paramount telah merilis trailer A Quiet Place: Part II yang kembali menghadirkan Emily Blunt sebagai pemain utama. Uniknya, cuplikan video tersebut tak hanya mengungkap cerita setelah kejadian di seri sebelumnya, tapi juga menyingkap asal-usul terjadinya serangan para monster yang begitu ganas dan mendeteksi mangsanya dari suara.

Adanya flashback yang ditampilkan di trailer A Quiet Place 2 merupakan manuver yang tak diduga-duga oleh semua pihak, karena video teaser yang sebelumnya ditampilkan hanya berfokus pada perjalanan karakter Emily Blunt (Evelyn Abbott) dan ketiga anaknya setelah mereka lolos dari kekacauan di film pertama.

Disamping menjanjikan cerita asal-usul yang bisa menjawab rasa penasaran penonton tentang asal-usul teror mengerikan si monster, A Quiet Place 2 juga menyajikan serunya perjuangan para tokoh utama yang kini berjumpa dengan survivor lain.

Tak tanggung-tanggung, mereka kemungkinan berpapasan dengan para pejuang yang sudah mengembangkan strategi untuk memburu para monster pemangsa. Namun, apakah hal itu sudah menjamin keamanan mereka? Mari intip bersama trailernya di sini:

Baca juga: 10 Film Paling Diantisipasi Di Tahun 2020

Masih disutradarai John Krasinski, A Quiet Place 2 menambahkan Cillian Murphy dan Djimon Hounsou sebagai pemain pendukung yang dalam trailer di atas tampil sebagai para survivor.

Jika diperhatikan lagi, karakter yang mereka perankan tidak semata-mata menjadi dewa penolong bagi Evelyn Abbott dan keluarga kecilnya. Rahasia apa yang mereka simpan, dan bagaimana mereka mengatasi serangan para monster yang diperkirakan berasal dari planet lain akan menjadi aspek yang diantisipasi dari A Quiet Place 2.

Dibebani Ekspektasi Tinggi

Terlepas dari premise di atas, A Quiet Place 2 juga ditunggu-tunggu para penggemar film karena sensasi unik di film pertamanya. Sebagian besar penonton mengaku begitu meresapi ketegangan yang dihadirkan, karena film ini mengandalkan kesunyian sebagai senjata para tokoh utamanya untuk bertahan hidup. Tak heran, banyak audience mengharapkan sensasi serupa terhadap A Quiet Place 2.

Apabila John Krasinski dapat memenuhi ekspektasi tersebut, maka A Quiet Place 2 tak akan kesulitan mengulangi atau bahkan mengungguli keberhasilan film pertamanya. Bagaimanapun juga, A Quiet Place cukup mengagetkan banyak pihak dengan torehan Box Office hingga 340.9 juta Dolar AS dari budget senilai 17-21 juta Dolar AS saja. Capaian manis itu semakin lengkap dengan apresiasi para kritikus yang memuji kualitas akting, penyutradaraan, dan desain suara di film pertama.

Apakah John Krasinski berhasil mengikuti kesuksesan tersebut dengan follow up yang tak kalah bagusnya? Nantikan saja kedatangan A Quiet Place di bioskop kesayangan Anda pada bulan 18 Maret 2020 mendatang.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi