Nicholas Hoult Gabung Di Mission: Impossible 7 Dan 8

| Tidak ada komentar

Nicholas Hoult Gabung Di Mission: Impossible 7 Dan 8

Setelah kesuksesan seri Fallout yang mendunia, franchise Mission: Impossible akan disambung dengan dua film yang dikerjakan secara berkesinambungan. Tak cuma menjanjikan aksi seru, Mission: Impossible 7 dan 8 juga merekrut bintang-bintang baru, salah satunya adalah Nicholas Hoult.

Dilansir The Hollywood Reporter, Hoult diperkirakan mengisi peran Villain di dua film Mission: Impossible sekaligus. Meski belum ada konfirmasi mengenai hal itu, Christopher McQuarrie setidaknya telah memvalidasi kabar bergabungnya Nicholas Hoult di akun instagramnya. McQuarrie sendiri adalah sutradara yang akan menggarap Mission: Impossible 7 dan 8. Ia merupakan salah satu "sineas langganan" Tom Cruise dan telah sukses membesut Rogue Nation maupun Fallout.

Seolah tak ingin ketinggalan merayakan kabar ini, Hoult juga mengunggah postingan di Instagram untuk mengkonfirmasi keterlibatannya di Mission: Impossible.

Sebelum ini, Nicholas Hoult akrab dikenal berkat perannya di film-film X-Men sebagai Beast (Hank McCoy). Ia juga pernah membintangi Mad Max: Fury Road bersama Tom Hardy dan Charlize Theron. Sayangnya, film terbaru yang dibintanginya tahun lalu, Tolkien, kurang mendapatkan sorotan dari audience mainstream.

Jika dilihat dari film-film Hoult sebelumnya, partisipasinya di Mission: Impossible sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, ia pernah bekerjasama dengan Christopher McQuarrie lewat film Jack the Giant Slayer pada tahun 2013 silam. Meskipun sinema tersebut gagal meraih kesuksesan yang diekspektasikan, Hoult dan McQuarrie tampaknya tak terlalu mempermasalahkan hal itu dan masih saling berkomunikasi hingga saat ini.

Dua Aktris MCU Ini Juga Bergabung

Selain Nicholas Hoult, Mission: Impossible 7 dan 8 juga akan diramaikan oleh sederet aktor papan atas yang baru bergabung. Beberapa di antaranya adalah Pom Klementieff dan Hayley Atwell. Menariknya, kedua bintang tersebut sama-sama pernah berpartisipasi di MCU; Klementieff sebagai Mantis di Guardians of the Galaxy, sementara Atwell sebagai Peggy Carter yang merupakan kekasih Captain America.

Film ketujuh Mission: Impossible ditargetkan rilis pada 21 Juli 2021, sementara seri kedelapannya sudah diplot meluncur pada 22 Agustus 2022. Belum ada subjudul resmi yang dikonfirmasi untuk dua film tersebut.

Melihat waktu rilisnya yang relatif berdekatan, banyak pihak menafsirkan jika Mission: Impossible 7 dan 8 akan salin berkaitan erat seperti halnya Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Menariknya lagi, beberapa media ternama Hollywood berspekulasi jika film ke-7 dan 8 akan menjadi dua seri penutup franchise Mission: Impossible, mengingat usia Tom Cruise yang tak lagi muda.

Apakah hal itu benar adanya? Kita tunggu saja tanggal main Mission: Impossible 7 dan 8 di 2 tahun mendatang untuk memastikannya.

Tag: ,

Penulis:

Online content writer yang sedang mencari pelarian dan akan selalu punya ketertarikan lebih dengan industri perfilman.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi