Poster Film Aaron Taylor-Johnson

27 tahun

Aaron Taylor-Johnson

Aaron Perry Johnson adalah nama asli aktor tampan asal Inggris ini, setelah menikahi seorang sutradara cantik berusia 42 tahun Sam Taylor-Johnson lantas ia merubah namanya menjadi Aaron Taylor-Johnson. Bapak dari dua anak ini memulai karir di usia 6 tahun dan mulai mendapatkan peran pentingnya didunia akting pada film Shanghai Knights (2003) The Thief Lord (2004) dan Illusionist (2006).

Dia juga berperan sebagai John Lennon pada film Nowhere Boy dan menjadi tokoh utama Dave Lizewski dalam film Kick Ass pada tahun 2010 yang membawanya meraih 6 nominasi untuk 6 kategori berbeda di tahun yang sama.

Setelah sukses berakting untuk film Kick Ass sejumlah film yang juga dibintangi oleh Aron Taylor-Johnson adalah Albeert Nobbs (2011), Savages (2012), Anna Karenina (2012), Godzilla (2014), dan Avengers; Age of ultron, film ini adalah sekuel yang terbilang tidak begitu sukses dipasaran jika dibandingkan dengan film sebelumnya yaitu The Avengers.

Belakangan diketahui bahwa Aaron Taylor-Johnson sedang terlibat dalam produksi film garapan Amazon Studios yang dikabarkan akan release pada Maret 2017 yang berjudul The Wall. Dalam film tersebut Aaron Taylor-Johnson berakting bersama wrestler profesional Amerika yang juga adalah seorang aktor, yaitu John Cena, sebagai tentara Amerika yang terjebak oleh sniper Irak.

 

 

 

Daftar film yang dibintangi Aaron Taylor-Johnson