Poster Film Gal Gadot

33 tahun

Gal Gadot

Gal Gadot Varsano, aktris cantik kelahiran Rosh HaAyin, Israel 30 April 1985 ini mengawali karirnya sebagai seorang model pada usia 18 tahun dengan mengikuti ajang kompetisi pemilihan Miss Israel yang tidak pernah ia duga akan menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut.

"Menjadi bagian dari kompetisi pemilihan Miss Israel adalah sesuatu yang luar biasa bagiku, menjadi pemenang itu tidak pernah kubayangkan" sebutnya dalam suatu wawancara.

Semasa kuliah sebagai mahasiswa hukum, aktris yang pernah menjadi wajib militer Israel selama dua tahun ini pernah mengikuti audisi untuk peran pada film James Bond: Quantum Of Solace (2008) namun pada akhirnya ia tidak juga mendapatkan peran pada film tersebut, lantas ia pun mulai mulai bermain pada serial Tv Israel dan mendapatkan peran pada beberapa serial.

Pada tahun 2009, Gal Gadot memulai debutnya dengan menjadi bagian dari film Fast Furious bersama Vin diesel dan Paul Walker, ia lantas kembali berakting untuk sekuel dari film yang sama, Fast Five (2011), Fast & Furious 6 (2013) dan Furious 7 (2015). Gal Gadot juga pernah membintangi film action drama berjudul Criminal pada tahun 2016 bersama Ryan Renolds dan Kevin Costner.

Kesuksesannya di dunia seni peran pun semakin bersinar pada saat ia mengisi peran sebagai Wonder Woman pada film Batman V. Superman: Down of Justice (2016). Peran sebagai Diana Prince ini pula yang membawanya menjadi tokoh utama untuk filmya yang akan release pertengahan tahun 2017, Wonder Woman.

Daftar film yang dibintangi Gal Gadot