Poster Film Isla Fisher

42 tahun

Isla Fisher

Isla Fisher, aktris cantik asal Australia kelahiran 3 Februari 1976 mulai terkenal dari film berjudul Confessions of a Shopaholic dan Now You See Me. Ia lahir di Muscat, Oman. Fisher dilahirkan di Muscat, Oman, anak dari orang tua asal Skotlandia, Elspeth Reid dan Brian Fisher. Ayahnya bekerja sebagai bankir di Oman untuk PBB. Ketika ia masih kecil, Fisher dan keluarganya pindah kembali ke kampung halaman mereka di Bathgate, Skotlandia, lalu ke Perth, Australia Barat, ketika ia berusia 6 tahun.

Fisher mulai muncul dalam iklan komersial di televisi Australia ketika ia berusia 9 tahun. Ketika ia berusia 18 tahun, dengan bantuan ibunya, ia menerbitkan dua novel remaja, Bewitched dan Seduced by Fame, dan dalam wawancara tahun 2005, Fisher mengatakan jika ia tidak berhasil sebagai artis, mungkin ia akan menjadi penulis full-time.

Fisher telah berbicara mengenai tidak adanya kesempatan untuk komedian wanita di Hollywood. Pada tahun 2010, ia membintangi film komedi gelap Inggris, Burke and Hare. Dalam peran lainnya, Fisher mengisi suara karakter Tooth (Peri Gigi) dalam film Rise of the Guardians pada tahun 2012.

Fisher dikeluarkan dalam sekuel Now You See Me, Now You See Me 2, di tahun 2014 dikarenakan kehamilannya bersama komedian asal Inggris, Sacha Baron Cohen. Fisher pertama kali bertemu Inggris Sacha Baron Cohen pada tahun 2002 di sebuah pesta di Sydney, Australia. Pasangan ini bertunangan pada tahun 2004, dan kemudian menikah pada 15 Maret 2010, dalam sebuah upacara Yahudi di Paris, Prancis. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan, Olive (lahir 2008) dan Elula (lahir 2011), dan seorang putra, Montgomery (lahir 2015).

Daftar film yang dibintangi Isla Fisher