Poster Film Kat Graham

30 tahun

Kat Graham

Katerine Alexandre Hartford Graham adalah seorang aktor, penari, penyanyi dan model asal Amerika Serikat kelahiran Geneva, Swiss 05 September 1989. Ayahnya bernama Joseph adalah keturunan Americo-Liberia, dan ibunya bernama Natasha adalah seorang Yahudi berdarah Rusia dan Polandia. Ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Los Angeles, California. Ayahnya adalah seorang eksekutif musik dan "Godfather" dari dua anak Quincy Jones. Kakeknya adalah seorang duta besar PBB yang menjabat selama 40 tahun di Belanda, Swedia, Rumania dan Kenya. Kedua orangtuanya bercerai saat ia berusia 5 tahun.

Kat Graham memulai karirnya di dunia industri huburan pada usia enam tahun. Selama delapan tahun setelah debut pertamanya ia muncul dalam berbagai macam iklan komersial termasuk untuk Barbie, K-Mart, Pop-Tarts dan Edison. Pada usia 15 tahun ia bertemu dengan seorang koreografer bernama Fatima Robinson yang lantas memintanya untuk tampil sebagai penari latar untuk Lil Bow Wow. stelah itu ia mulai muncul sebagai penari latar artis-artis ternama seperti Missy Elliot, Pharell, Jamie Foxx, koreografer Hi-Hat dan Michael Rooney. Pada usia 17 tahun ia berpartisipasi dalam kampanye marketing skala nasional yang mengiklankan salah satu produk dari The Coca-Cola's Company, yaitu brand Fanta. Ia juga menjadi model video musik dari sejumlah musisi terkenal seperti Akon, Christina Millian, Justin Bieber, Usher, John Legend, dan masih banyak lagi.

Pada tahun 2002 ia memulai televisi debutnya untuk sitcom garapan Disney Channel berjudul Lizzie McGuire lalu pada tahun 2008 ia juga hadir dalam Hannah Montana. Ditahun 2009 ia mengikuti casting untuk sebuah supernatural drama berjudul The Vampire Diaries yang dingkat berdasarkan buku dengan judul yang sama. pada Januari 2016 ia juga mengikuti sebuah casting untuk peran Jada Pinkett Smith dalam film biography penyanyi hiphop Tupac berjudul All Eyez On Me.

Daftar film yang dibintangi Kat Graham