Poster Film Ryan Reynolds

42 tahun

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds merupakan aktor serbabisa yang berperan sebagai seorang anak kuliahan, seorang mutan, dan juga seorang superhero. Ia juga sering mendapatkan headline dengan istrinya Blake Lively.

Lahir pada 23 Oktober di Vancouver, Kanada, Ryan Reynolds memulai karirnya di televise dan kemudian menjadi salah satu aktor popular hari ini. Debut pertamanya merupakan film komedi 2002 berjudul National Lampoon’s Van Wilder. Sejak saat itu Reynolds membuktikan diri bahwa Ia dapat berperan di berbagai macam film, dari film superhero Green Lantern, drama serius Buried, dan Deadpool yang kembali mengangkat karirnya ke puncak.

Reynolds merupakan anak paling terakhir dari empat bersaudara. Pada GQ Magazine Reynolds pernah bersaksi bahwa ia “dulu merupakan seorang anak kecil yang sangat cemas”. Katanya, “Aku sangatlah sensitive…Aku terlalu mawas dengan apasaja yang terjadi di sekitarku.” Namun kondisi ini dibantu dengan cara melepas energinya pada dunia peran.

Selama beberapa tahun Reynolds tampil di beberapa film seperti Blade: Trinity (2004) dan film horror The Amityville Horror. Meski film-film barusan belum membuat penonton takjub dengan seni perannya, Reynolds bermain di berbagai film drama, thriller, laga, dan masih banyak lagi. Kegigihannya sebagai aktor ini terbayar ketika selama 16 tahun Ia mendapatkan nominasi sebagai aktor terbaik di Golden Globe Awards dalam film superhero Deadpool. Pada Desember 2016 Ryan Reynolds dianugerahi sebagai bintang dalam Hollywood Walk of Fame.

Daftar film yang dibintangi Ryan Reynolds