Poster Film Sharni Vinson

36 tahun

Sharni Vinson

Aktris kelahiran 22 Juli 1983 ini adalah seorang model, penari dan aktris Australia yang terkenal dengan perannya di Home and Away, Bait 3D, Step Up 3D dan You're Next.

Lahir di Sydney, Vinson tumbuh di pinggiran selatan pantai Cronulla. Ketika remaja, Vinson dilatih dan berkompetisi di cabang renang di tingkat nasional, memegang total empat catatan negara di seluruh sekolah menengah atas. Vinson mulai bernyanyi, menari dan berakting di usia muda. Ia adalah generasi ketiga dalam keluarga performer. Pada tahun 1945 nenek Vinson adalah balerina termuda yang diberi beasiswa di Brovansky Ballet Company di Inggris.

Pada usia dua belas tahun, Vinson mendaftar sebagai mahasiswa di Brent Street School of Performing Arts di Sydney.

Pintu masuk Vinson ke industri hiburan pada awalnya sebagai musisi, sebelum transisi ke dunia akting. Pada usia tujuh belas tahun, Vinson dan tiga gadis lainnya dikelompokkan bersama dalam kelompok gadis Pop / R & B, Foxfire IV. Single pertama dan satu-satunya grup sampai saat ini, "Roses", gagal memberi dampak dan kelompok tersebut bubar segera setelahnya.

Dengan kegagalan Foxfire IV, Vinson membuat debut aktingnya yang memerankan karakter minor dalam dua episode opera sabun Australia Home and Away pada tahun 2001 dan 2003. Vinson memberi kesan yang baik pada agen casting Home and Away, yang kemudian meminta dia untuk berperan secara reguler dalam serial ini. Vinson awalnya mengikuti audisi untuk peran Martha MacKenzie, namun kalah dari sesama anggota cast Jodi Gordon. Vinson malah memainkan peran Cassie Turner, remaja bermasalah yang dibawa ke pengasuhan setelah banyak berlari dengan polisi. Vinson dengan cepat terbukti populer dimata penonton acara tersebut, menerima nominasi untuk "Most Popular New Female Talent" untuk perannya sebagai Cassie Turner di Penghargaan Logie pada tahun 2006. Pada bulan Juli 2007, spekulasi muncul bahwa Vinson bermaksud untuk meninggalkan serial tersebut untuk mengejar Karir akting di Los Angeles. Pada bulan November tahun yang sama, Vinson menegaskan bahwa dia memang akan meninggalkan serial tersebut. Penampilan terakhir Vinson di acara tersebut adalah pada tanggal 2 April 2008.

Pada tahun yang sama setelah meninggalkan Home and Away, Vinson membuat debut televisi Amerika pertamanya di sitkom TBS My Boys. Vinson sejak itu muncul di sejumlah serial televisi jaringan Amerika lainnya seperti NCIS dan CSI: NY. Peran televisi terakhir Vinson sampai saat ini adalah sebagai bintang tamu pada musim terakhir serial CBS Crime Cold Case yang ditayangkan pada tahun 2010.

Daftar film yang dibintangi Sharni Vinson