Poster Film Ant-Man and The Wasp
  • 7/10

Film Ant-Man and The Wasp (2018)

Sinopsis film Ant-Man and The Wasp

2 tahun setelah kejadian Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War, Scott Lang (Paul Rudd) sekarang berada dalam tahanan rumah mencoba memperbaiki hidupnya sebagai Ayah dan Ant-Man. Tetapi Hope Van Dyne (Evangeline Lily) dan Hank Pym (Michael Douglas) memberinya misi baru untuk mengungkap rahasia masa lalu. Ia bekerjasama dengan Van Dyne yang merupakan The Wasp dalam menghadapi musuh baru.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 04 Juli 2018
  • Durasi 118 menit
  • Sutradara Peyton Reed
  • Produser Kevin Feige
  • Produksi Marvel Studios
  • Distributor Walt Disney Studios Motion Pictures
  • Genre Action, Adventure, Science Fiction
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Ant-Man and The Wasp

Review & Ulasan film Ant-Man and The Wasp

Salah satu film Marvel yang ringan sehingga gampang untuk dilupakan

| Ditulis oleh:

Mungkin ini akibat film Marvel sebelumnya begitu masif dan skalanya begitu besar jika kita membandingkan Ant-Man dengan Infinity War. Tidak juga karena film ini memang bercerita sebelum Avengers: Infinity War, tepatnya 2 tahun setelah kejadian di Captain America: Civil War. Scott Lang atau Ant-Man dalam pengawasan FBI dan tahanan rumah, ia sudah hampir menyelesaikan masa tahanannya, hanya tinggal beberapa hari. Tetapi munculnya musuh baru dan juga kejadian-kejadian dimasa lalu antara Hank Pym, Hope van Dyne dan lainnya membuat Scott Lang harus kembali beraksi.

Yang menarik dari film Ant-Man yang dulu adalah unsur komedinya dan tentu saja perkelahiannya yang seru. Seru yang dimaksud disini adalah mereka berkelahi dalam ukuran kecil, melawan musuh yang kecil didunia yang besar, itulah kenapa ia disebut Ant-Man. Tetapi disekuelnya ini mereka menghadapi musuh-musuh normal, yang besar sehingga istilah Ant-Man jadi tidak ada artinya lagi, sedikit adegan perkelahian dimana mereka benar-benar menjadi Ant-Man.

Walaupun ada adegan yang seru ketika mereka kejar-kejaran dengan para penjahat dengan mobil dan motor dimana mereka membesar, mengecil, mengecilkan, membesarkan sesuka hati, yang membuat adegan tersebut lumayan menarik. Tetapi bintang difilm ini adalah Hope van Dyne yang merupakan The Wasp dan masih dibintangi oleh Evangeline Lilly, aksinya lebih banyak muncul dan lebih seru daripada Ant-Man nya sendiri.

Walton Goggins sebagai Sonny Burch juga cukup mencuri perhatian, tampaknya kehadiran Walton Goggins disetiap film sebagai penjahat merupakan juru selamat dari film tersebut termasuk difilm Ant-Man and The Wasp ini. Michael Pena juga hadir kembali sebagai Luis yang merupakan partner Scott Lang, dengan gaya bicara Meksiko dan cukup kocak. Malah banyak yang menunggu film ini gara-gara ingin melihat kehadiran Luis itu sendiri.

Seperti yang sudah saya sebutkan diawal, film ini ringan dan enteng untuk diikuti, ya mungkin untuk memberikan nafas setelah sebelumnya Avengers: Infinity War dengan kedahsyatannya membuat penonton penasaran. Ant-Man and the Wasp tidak kalah lucu dibanding film yang pertama, hanya saja mungkin film ini lebih bagus kalau diberi judul The Wasp, karena penampilan The Wasp disini lebih terlihat Ant-Man dibanding Ant-Man itu sendiri.

7/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Ant-Man and The Wasp

Berita Ant-Man and The Wasp

6 Misteri Yang Tersisa Dari Ant-Man And The Wasp

6 Misteri Yang Tersisa Dari Ant-Man And The Wasp

| Tidak ada komentar

Sudah nonton Ant-Man and the Wasp? Keluaran terbaru dari Studio Marvel di musim panas 2018 ini memang jauh lebih santai dan ringan dari dua pendahulunya, Black Panther dan Avengers: Infinity War. Namun hal itu tidak lantas menjadikan Ant-Man and the Wasp memiliki bobot dan kompleksitas cerita yang bisa diremehkan. Film ini justru menghadirkan beberapa sub-plot […]

Tak Ada Cameo Avengers Di Ant-Man and the Wasp, Apa Sebabnya?

Tak Ada Cameo Avengers Di Ant-Man and the Wasp, Apa Sebabnya?

| Tidak ada komentar

Bagi Anda yang mengharapkan kemunculan tokoh Avengers lain di Ant-Man and the Wasp, bersiap-siaplah untuk merasa kecewa, karena tak akan ada cameo di film garapan Peyton Reed ini. Di tengah tingginya antisipasi pasca Infinity War, mengapa Marvel tak 'menggiring' salah satu anggota Avengers populer untuk meramaikan Ant-Man and the Wasp?

Pemesanan Tiket Presale Ant-Man And The Wasp Sudah Dibuka

Pemesanan Tiket Presale Ant-Man And The Wasp Sudah Dibuka

| Tidak ada komentar

Kapan film Ant-Man and the Wasp akan tayang di Indonesia? Ant-Man and the Wasp akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu 4 Juli 2018. Anda tentu tidak ingin melewatkan petualangan superhero terkecil atau mungkin justru superhero terbesar, dalam sekuelnya yang terbaru kali ini.

Komentar dan Review film Ant-Man and The Wasp

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi