Poster Film Atomic Blonde
  • 6.5/10

Film Atomic Blonde (2017)

Sinopsis film Atomic Blonde

Mengambil lokasi di Berlin 1989 saat perayaan runtuhnya tembok Berlin seorang agen nomor satu MI6 bernama Lorraine Broughton (Charlize Theron) mendapat tugas yang tidak mungkin. Ia dikirim ke Berlin untuk melumpuhkan jaringan mata-mata yang telah membunuh agen ganda tanpa alasan yang jelas. Ia harus bekerjasama dengan David Percival (James McAvoy) untuk menjalankan misi mata-mata paling berbahaya.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 16 Agustus 2017
  • Durasi 115 menit
  • Sutradara David Leitch
  • Produser A.J. Dix, Eric Gitter, Beth Kono, Kelly McCormick, Peter Schwerin, Charlize Theron
  • Produksi Denver and Delilah Productions, Closed on Mondays Entertainment, 87Eleven
  • Distributor Focus Features
  • Genre Action, Mystery, Thriller
  • Kelompok Umur 17+

Daftar pemain film Atomic Blonde

Review & Ulasan film Atomic Blonde

Aksi koreografi pertarungan yang keren yang diikuti dengan cerita yang nggak jelas & membingungkan

| Ditulis oleh:

Begitu saya mengetahui bahwa David Leitch akan membuat film lagi yang penuh adegan laga, saya langsung tertarik. Kalau Anda ingat film John Wick tahun 2014 lalu yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch juga penuh adegan laga yang keren. Chad Stahelski lanjut dengan John Wick: Chapter 2 yang tidak kalah keren dengan John Wick yang pertama, sementara David Leitch mensutradarai Deadpool 2, tetapi sebelum itu kita disuguhkan film David Leitch lainnya yaitu Atomic Blonde.

Tema yang diangkat menarik, bercerita tentang akhir tahun 80'an ketika perang dingin akan berakhir dan tembok Berlin akan diruntuhkan. Agen Lorraine merupakan mata-mata MI6 yang diperankan oleh Charlize Theron, ia ditugaskan ke Jerman Barat untuk mengetahui pembunuh salah satu agen yang menyimpan rahasia agen-agen dari tiap negara yang bertugas disana. Rahasia tersebut sangat penting dan Lorraine dibantu oleh David Percival yang sudah berada di Jerman sebagai mata-mata yang diperankan oleh James McAvoy.

Agen Lorraine tampil dengan sangat mencolok untuk era 80'an, rambut Blonde? penampilan yang sangat mencolok di era 80'an ia terlihat modern dari segi penampilannya dan sangat mencolok sebagai mata-mata. Bukankah penampilan mata-mata seharusnya tidak mencolok seperti itu?

Suasana Jerman 80'an dibuat dengan tema ala-ala neon-punk dan yang paling keren adalah lagu-lagu 80'an yang diputar. Bisa ditebak lagu apa yang diputar? Jerman? 1980'an? Yap, 99 Luftballons yang dinyanyikan oleh Nena. Bahkan lagu tersebut sampai diputar 2 kali disepanjang film, lagu yang cocok dengan tema dari film ini. Selain itu ada lagunya David Bowie dan George Michael yang saya nggak ingat judulnya apa.

Kalau John Wick lebih ke senjata dengan unsur Kungfu (Gun-Fu), disini Charlize Theron lebih banyak adegan tangan kosong dengan koreografi yang keren, panjang tanpa potongan. Beberapa adegan perkelahian tersebut cukup menarik dilihat dan tampaknya dilakukan sendiri oleh Charlize Theron.

Tetapi adegan-adegan keren tersebut muncul dipertengahan hingga akhir film, ya film ini berjalan lambat diawal. Anda akan bingung dengan ceritanya, namanya juga cerita mata-mata pasti membingungkan. Tetapi ketika Anda merasa mulai bosan, adegan-adegan perkelahian mulai bermunculan yang akan menghibur Anda.

Akting Charlize Theron yang paling mencuri perhatian disini, dimana kehadiran Sofia Boutella yang hanya sebagai pelengkap untuk memanjakan mata Anda. Film ini memang tidak se-wah film mata-mata lainnya semacam James Bond, tetapi adegan koreografi perkelahian dan kejar-kejaran mobil yang keren dan menjadi ciri khas David Leitch ini cukup menjadi nilai jual dalam film ini.

6.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Atomic Blonde

Berita Atomic Blonde

Film John Wick akan memiliki spin-off yang berjudul Ballerina

Film John Wick akan memiliki spin-off yang berjudul Ballerina

| Tidak ada komentar

Lionsgate berencana untuk membuat film John Wick semakin meluas, bahkan berencana untuk membuat John Wick Universe nya sendiri. Setelah kesuksesan film keduanya yaitu John Wick: Chapter 2 yang berhasil mendapatkan pemasukan sebesar USD$ 169 juta ini tentu saja membuat Lionsgate ingin mengembangkan ceritanya lebih luas lagi.

'Atomic Blonde' trailer, John Wick versi perempuan?

'Atomic Blonde' trailer, John Wick versi perempuan?

| Tidak ada komentar

Trailer film terbaru yaitu Atomic Blonde yang diperankan Charlize Theron telah dirilis. Film yang diangkat dari novel karya Antony Johnston pada tahun 2012 yang berjudul The Coldest City ini menceritakan tentang mata-mata MI6 yang bernama Lorraine Broughton yang tentu saja diperankan oleh Charlize Theron. Ia menjalankan misi paling berbahaya yaitu mengungkap jaringan mata-mata yang membunuh […]

Komentar dan Review film Atomic Blonde

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi