Poster Film Beyond Skyline
  • 6/10

Film Beyond Skyline (2017)

Sinopsis film Beyond Skyline

Ketika penduduk diseluruh Los Angeles disedot keluar angkasa, Detektif Mark Corley (Frank Grillo) menyerbu pesawat alien tersebut untuk menyelamatkan anaknya. Tetapi setelah pesawat luar angkasa tersebut jatuh di Asia Tenggara, ia bersama sekelompok orang lainnya harus melawan alien di Candi Prambanan untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 31 Oktober 2017
  • Durasi 105 menit
  • Sutradara Liam O'Donnell
  • Produser Matthew Chausse, Liam O'Donnell, Brothers Strause
  • Produksi Hydraulx, Infinite Frameworks Studios, Mothership Pictures
  • Distributor -
  • Genre Action, Adventure
  • Kelompok Umur 21+

Daftar pemain film Beyond Skyline

Review & Ulasan film Beyond Skyline

Invasi Alien dengan jalan cerita yang aneh dan absurd

| Ditulis oleh:

Alien yang mengambil otak manusia, ada. Melawan alien dengan pencak silat, ada. Candi Prambanan berada di Vietnam, ada. Candi Prambanan jadi tempat persembunyian bandar narkoba, ada. Spesial efek yang keren, ada. Kurang apa coba film ini sebenarnya, semua ada. Beyond Skyline merupakan sekuel dari film Skyline yang saya tidak tahu kalau film tersebut ada, disutradarai oleh Liam O'Donnell film ini menceritakan tentang serangan alien ke bumi.

Film ini bermula di Los Angeles dimana Mark yang diperankan oleh Frank Grillo sedang ribut dengan anaknya Trent. Tanpa basi-basi kapal alien besar datang dan menghipnotis manusia yang melihat sinarnya untuk masuk kekapal alien tersebut. Berhubung mereka sedang dikereta api bawah tanah, maka mereka selamat. Frank, Trent dan seorang masinis kereta Audrey akhirnya terperangkap kedalam kapal alien tersebut yang jatuh di Vietnam.

Disana mereka bertemu pimpinan pemberontak yang juga bandar narkoba bernama Sua yang tentu saja diperankan oleh Iko Uwais. Pasukan pemberontak tersebut memiliki markas yang luar biasa yaitu Candi Prambanan, iya Candi Prambanan yang itu yang ada di Yogyakarta disini ditampilkan berada di Vietnam, bukan hanya itu saja didalamnya ditampilkan markas tentara pemberontak yang canggih. Bisa ditebak pertarungan antara manusia dan alien berlanjut di Candi Prambanan.

Sepertinya film ini lebih ingin menitikberatkan hubungan yang rumit antara bapak dan anak, dimana mereka akhirnya harus saling tolong menolong ketika alien menyerang.

Saya bingung dengan film ini, seperti film yang dibuat oleh orang yang berbeda-beda, tone nya ketika di Los Angeles dan di Vietnam berbeda-beda. Film ini bisa jadi hits kalau benar-benar alur ceritanya dibuat dengan benar, banyak hal-hal aneh didalam film ini. Padahal spesial efek difilm ini bisa dibilang lumayan bagus, bentuk aliennya juga bagus orisinil. Pingin melihat 2 alien raksasa berhadap-hadapan didepan Candi Prambanan? Ada difilm ini.

Film ini penuh dengan darah dan bisa dibilang agak sadis, jadi pikir dulu kalau ingin mengajak anak Anda menonton film ini, kecuali anak Anda terbiasa melihat potongan tubuh yang terlepas dari badannya sih nggak masalah. Oh iya Yayan Ruhiyan juga hadir difilm ini lho.

6/10

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Trailer film Beyond Skyline

Berita Beyond Skyline

Komentar dan Review film Beyond Skyline

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi