Poster Film Collateral Beauty
  • 5.9/10
  • 14%
  • 8/10

Film Collateral Beauty (2016)

Sinopsis film Collateral Beauty

Ketika seorang eksekutif dari perusahaan adveritising di New York mengalami tragedi yang mengerikan, ia menyerah dalam hidupnya. Howard Inlet (Will Smith) sudah tidak tahu apa yang harus dilakukannya, bahkan teman-temannya selalu mencoba berbicara dengannya. Tetapi ia mencari jawaban didunia ini dengan menulis surat yang ditujukan kepada Love (Cinta), Time (Waktu) dan Death (Kematian). Tetapi semuanya berubah ketika ternyata suratnya itu dibalas dengan datangnya orang-orang yang mengaku sebagai Love, Time dan Death yang membuatnya sadar akan pentingnya kehidupan.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 16 Desember 2016
  • Durasi 96 menit
  • Sutradara David Frankel
  • Produser Bard Dorros, Michael Sugar, Allan Loeb, Anthony Bregman, Kevin Frakes
  • Produksi New Line Cinema, Village Roadshow Pictures, Anonymous Content, Overbrook Entertainment, PalmStar Media, Likely Story
  • Distributor Warner Bros. Pictures
  • Genre Drama
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Collateral Beauty

Review & Ulasan film Collateral Beauty

Anda harus mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk sebuah film yang membutuhkan perhatian penuh

| Ditulis oleh:

Saya harus acungkan jempol untuk karya ini. Banyak orang mengatakan film ini sangat menyia-nyiakan bakat para bintangnya. Mengapa saya katakan, saya acungkan jempol untuk film ini? Perlu diketahui, film ini adalah film drama. Tetapi ini bukan sekedar drama. Film ini akan mengaduk-aduk imajinasi anda, dan membuat anda berpikir, bahkan ketika semuanya sudah berakhir. Berat... Ya... saya harus mengatakan bahwa film ini bukan film drama romantis, atau drama melankolis yang hanya ingin membuat anda merasa berbunga-bunga, membuat anda merasa sedih, lalu menangis haru.. Film ini tidak berhenti di sana! Jika anda mengharapkan film drama ringan dengan cerita yang santai, urungkan niat anda untuk menonton film ini. Karena akhirnya, anda akan bilang: Filmnya jelek! Film ini bukan untuk para ababil!

Will Smith dalam film ini memerankan tokoh Howard, seorang eksekutif sebuah perusahaan advertising yang mengalami goncangan batin ketika kehilangan anak perempuan kesayangannya. Ia menulis surat kepada mereka, sesuatu yang mustahil utnuk dapat membaca suratnya. Ia mengirim surat kepada Kematian, Cinta dan Waktu. Tetapi ia mendapatkan respon yang tak dia duga, ketika Kematian, Cinta dan Waktu benar-benar datang dan menemuinya.

Anda dapat menikmati film ini dengan lebih santai sebenarnya, tetapi harus penuh perhatian. Karena sesungguhnya film ini menyampaikan hal yang penting dalam setiap adegan dan dialognya. Karena pada akhirnya, anda akan dipancing untuk berfikir secara liar. Bukan hanya soal cerita di dalam film ini, namun juga soal siapakah mereka yang ada di sekitar Howard (Will Smith). Tentang sahabat-sahabatnya, juga tentang Kematian, Cinta dan Waktu.

Saya mengatakan film ini bagus, ya... Karena film yang absurd ini adalah salah satu model film yang saya sukai. Film yang masih menyajikan teka-teki, bahkan ketika semua sudah berakhir. Seperti yang saya katakan sebelumnya, anda harus menyaksikan film ini dengan bekal pengertian, bahwa film ini akan menyampaikan sesuatu kepada anda, sesuatu yang sangat penting. Film ini tidak berbicara tentang tokoh-tokoh di dalam film tersebut. Tetapi film ini akan berbicara tentang anda, kepada anda. Karena anda ada di dalam setiap karakter film tersebut, atau boleh saya katakan: karakter-karakter di dalam film tersebut adalah anda. Karena mereka semua terhubung. They're connected... You're Connected... We Are All Connected...

Film drama inspirasional yang patut ditonton untuk menyegarkan jiwa anda. Sekali lagi, film ini tidak cocok buat para labilers di luar sana.

8/10

Trailer film Collateral Beauty

Berita Collateral Beauty

Komentar dan Review film Collateral Beauty

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi