Poster Film Deadpool 2
  • 8.1/10
  • 83%
  • 7.5/10

Sinopsis film Deadpool 2

Deadpool (Ryan Reynolds) berusaha melindungi Russell (Julian Dennison) seorang bocah mutan yang sangat misterius. Russell diincar oleh Cable (Josh Brolin) dan Deadpool berusaha melindunginya tetapi ia kesulitan melakukannya sendirian. Deadpool membentuk sebuah tim yang dikenal dengan nama X-Force yang beranggotakan Domino (Zazie Beetz), Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), Bedlam (Terry Crews), Shatterstar (Lewis Tan) dan Zeitgeist (Bill Skarsgård).

Adegan selama kredit film: Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 15 Mei 2018
  • Durasi 117 menit
  • Sutradara David Leitch
  • Produser Simon Kinberg, Ryan Reynolds, Lauren Shuler Donner
  • Produksi Marvel Entertainment, The Donners' Company, Genre Films
  • Distributor 20th Century Fox
  • Genre Action, Comedy
  • Kelompok Umur 17+

Daftar pemain film Deadpool 2

Review & Ulasan film Deadpool 2

Deadpool 2 hadir dengan joke tingkat dewa dan cameo yang aduhai

| Ditulis oleh:

Dunia belum reda dengan kehebohan dari gabungan banyak superhero dalam Avenger Infinity War yang sangat mendominasi dan bisa ditonton oleh banyak kalangan baik anak-anak sampai orang dewasa. Deadpool 2 hadir dengan liga yang berbeda dan peringkat umur yang lebih tinggi dan seragam. Jika sebagian besar film superhero telah menjadi film keluarga, Deadpool 2 hadir sebaliknya. Penuh dengan adegan dewasa, kekerasan yang bengis dan berdarah, dan kata-kata kotor, begitulah film ini disajikan dengan tambahan humor dan sindiran. Tidak heran mengingat sejarahnya, film Deadpool pertama menjadi film dewasa terlaris nomer dua di Amerika Serikat setelah A Passion Of Christ (2004).

Deadpool 2 masih diperankan oleh si ganteng Ryan Reynolds dan disutradarai oleh David Leitch. Kali ini Deadpool 2 bercerita tentang Wade (Ryan Reynolds) yang mencoba bunuh diri dengan meledakkan dirinya beserta seluruh rumahnya setelah ditinggal mati oleh kekasihnya Vanessa (Morena Baccarin). Vanessa terbunuh di depan mata Wade karena tragedi baku tembak di rumahnya yang tiba-tiba diserang orang asing saat mereka sedang bermesraan. Semua musuh berhasil ia bunuh. Wade mencoba bunuh diri berkali-kali tetapi tetap tidak berhasil mengingat kemampuan regenerasinya yang abnormal. Wade yang menyia-nyiakan hidupnya karena putus asa akhirnya di tolong oleh Colossus (Stefan Kapicic) dan tinggal dikastil tempat mutan-mutan berkumpul yang kita ketahui juga sebagai markas X-men. Tinggal di kastil tersebut, Wade punya tugas untuk membantu X-men menghadapi kejahatan dengan beberapa syarat diantaranya adalah dilarang membunuh. Tugas pertama Wade sebagai X-men (trainee) adalah menangani remaja mutan bernama Russel (Julian Dennison) dalam aksinya membakar sekolah dan menyakiti kepala sekolahnya. Wade yang ikut membantu menenangakan Russel malah melihat kenyataan bahwa Russel sebenarnya telah di siksa. Wade iba dan akhirnya membantu Russel membunuh kepala sekolah, namun tidak berhasil karena hanya mengenai dan membunuh asistennya. Atas tidakan Wade itu, ia akhirnya dipenjara bersama Russel di Ice Box, tempat penjara manusia mutan. Di Ice Box, mutan-mutan diberi kalung khusus sehingga kekuatan mereka hilang. Dengan kekuatan Wade yang hilang, kanker mulai menggerogoti tubuhnya lagi. Wade sekarat.

Di tengah-tengah kondisinya yang sekarat, Ice Box diserang oleh tentara cyborg dari masa depan bernama Cable (Josh Brolin) yang datang khusus untuk membunuh Russel karena di masa depan, Russel telah membunuh anak dan istrinya. Wade yang melihat Russel di serang berusaha menyelamatkan Russel namun akhirnya terpental keluar Ice Box bersama Cable. Melihat keamanan Ice Box yang sudah bisa ditembus, pemerintah memutuskan untuk memindahkan semua tahanan ke penjara baru. Merasa bersalah karena meninggalkan Russel, Wade akhirnya membentuk team untuk menyelamatkan Russel dan membebaskannya pada saat konvoi pemindahan tahanan dari Ice Box ke penjara baru. Team baru Wade terdiri dari banyak mutan yang mempunyai kekuatan aneh dan diberi nama X-force. Dalam aksi menyelamatkan Russel, semua mutan tersebut mati kecuali satu mutan bernama Domino (Zazie Beetz) yang mempunyai kekuatan selalu beruntung dalam segala kesempatan. Berhasilkah Wade membebaskan Russel dan menyelamatkan Russel dari kejaran Cable?

Deadpool 2 kali ini tampil lebih dominan sebagai film comedy superhero lengkap dengan segala parodi dan sindiran tentang banyak hal dengan jalan cerita yang tidak sama dengan komik aslinya. Film ini juga penuh dengan referensi budaya pop generasi sekarang dan menjadi lelucon yang hanya bisa dinikmati oleh penonton yang lebih tua. Merasa tidak mau kalah dengan Avenger Invinity War yang menggandeng banyak superhero, Deadpool 2 juga bertabur cameo seperti Brad Pitt, Matt Damon, Mike Dopud, dan para tokoh-tokoh X-men seperti Hugh Jackman, James McAvoy, Evan Peters, Tye Sheridan. 

Bukan berarti Deadpool 2 sama sekali tidak mempunyai cela. Dengan adanya lelucon yang terlalu berlebihan kadang penonton seperti menonton iklan komersial atau TV Deadpool lain, dengan humor yang semakin kurang menarik dengan setiap umpan joke yang berlalu begitu saja. Film ini tampaknya menjadi film komedi superhero yang sedikit overdosis dan serangan pemasaran konstan sehingga memiliki efek samping yang membuat film ini sebenarnya terasa kurang istimewa. Tetapi, Deadpool 2 membuktikan bahwa karakter superhero benar-benar dapat membumi dan membentuk sebuah ensemble yang menarik dengan kebodohan Deadpool yang licik dan kemungkinan akan melekat selama bertahun-tahun mendatang.

7.5/10

Penulis:

on my way to be Fashion Designer

Trailer film Deadpool 2

Berita Deadpool 2

10 Film Antihero Yang Tak Kalah Menarik Dari Venom

10 Film Antihero Yang Tak Kalah Menarik Dari Venom

| Tidak ada komentar

Mengikuti perjalanan Superhero mengalahkan musuh memang menarik, tapi bagaimana jika yang berkesempatan menjadi pahlawan adalah tokoh dengan perilaku menyimpang dan memiliki kecacatan moral? Inilah yang menjadi daya tarik Antihero dalam dunia perfilman modern.

Ryan Reynolds Dan James Gunn Diskusikan Pertemuan Deadpool Dengan GotG

Ryan Reynolds Dan James Gunn Diskusikan Pertemuan Deadpool Dengan GotG

| Tidak ada komentar

Fox memang belum resmi bergabung dengan Disney, tapi dua tokoh ini rupanya tak sabar untuk segera mempertemukan Deadpool dengan para anggota Guardians of the Galaxy (GotG) dalam sebuah film Crossover. Ya, mereka ini tak lain dan tak bukan adalah pemeran Deadpool sendiri, Ryan Reynolds, dan sutradara franchise film-film Guardians of the Galaxy di MCU, James […]

Solo: A Star Wars Story Siap Menggulingkan Deadpool 2 Dari Puncak Box Office

Solo: A Star Wars Story Siap Menggulingkan Deadpool 2 Dari Puncak Box Office

| Tidak ada komentar

Mei 2018 seakan menjadi bulan paling kompetitif di industri perfilman Hollywood, tapi juga menjadi bulan paling menggembirakan bagi para fans film. Setelah kehadiran fenomenal Avengers: Infinity War, Deadpool 2 hadir menggebrak bioskop-bioskop. Kini, Solo: A Star Wars Story siap mendatangkan pemasukan fantastis yang diperkirakan bisa mengungguli performa Box Office Deadpool 2.

Komentar dan Review film Deadpool 2

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi