Poster Film Death Wish
  • 6.5/10

Sinopsis film Death Wish

Seorang dokter bedah bernama Dr. Paul Kersey (Bruce Willis) sering melihat akibat dari kejahatan yang terjadi dikotanya ketika berada di Emergency Room. Ketika perampok membunuh dan menyerang anak perempuannya dengan sadis, ia terobsesi untuk menghukum para penjahat. Ketika media mulai mengetahui apa yang dilakukannya, masyarakat menilai apakah ia adalah pelindung atau justru ia adalah pembunuh.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 02 Maret 2018
  • Durasi 107 menit
  • Sutradara Eli Roth
  • Produser Roger Birnbaum
  • Produksi Scott Free Productions, MGM Studios
  • Distributor Metro-Goldwyn-Mayer, Vertigo Films, Annapurna Pictures
  • Genre Action, Crime, Drama
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Death Wish

Review & Ulasan film Death Wish

Jika Anda penggemar Bruce Willis dan film aksi balas dendam tonton film ini, hanya itu alasan untuk menontonnya

| Ditulis oleh:

Seperti yang saya sebutkan dijudulnya, jika Anda penggemar Bruce Willis dan sudah lama banget nggak melihat ia hadir difilm-film laga yang bagus, maka film Death Wish ini bisa menghibur kerinduan Anda terhadap Bruce Willis. Death Wish merupakan film remake yang dulunya film ini dirilis tahun 1974, dan saya sama sekali belum pernah menonton film aslinya. Sehingga saya tidak bisa membandingkan dengan film aslinya, saya hanya akan menilai Death Wish yang dibintangi oleh Bruce Willis ini.

Bruce Willis berperan sebagai ahli bedah bernama Paul Kersey yang cukup mapan dengan istri dan anak perempuannya yang cantik yang sudah mau kuliah. Diruang operasi Paul cukup mahir menyelamatkan nyawa orang, bahkan ia tidak peduli kalau yang diselamatkannya itu adalah penjahat. Kehidupannya bahagia-bahaia saja dengan keluarganya dan juga adiknya bernama Frank yang diperankan oleh Vincent D'onofrio juga sangat akrab dengan keluarga Kersey.

Suatu malam ketika Kersey mendapat panggilan mendadak, 3 orang datang merampok rumah Kersey yang saat itu hanya ada istri dan anak perempuannya. Kejadian tersebut membuat istrinya tewas dan anaknya koma tidak sadarkan diri. Belum lagi polisi yang lambat mengatasi kasus ini dikarenakan jumlah kejahatan yang tinggi di Chicago, bahkan sering kali para reporter TV dan Radio menyebutkan angka jumlah korban dan kejahatan, seperti promo untuk mendukung kepemilikan pistol aja.

Lambatnya polisi ini yang membuat Paul yang tidak mengerti tentang senjata ini langsung ingin membalas sendiri kepada penjahat-penjahat tersebut. Kita melihat bagaimana Paul yang awalnya tidak bisa memegang senjata dengan benar menjadi orang yang dengan mudahnya menembak penjahat. Ketika malam ia menggunakan hoodies yang mencabut nyawa para penjahat dan ketika siang ia menjadi dokter yang menyelamatkan nyawa orang.

Bahkan Eli Roth, sutradara film ini membuat sebuah adegan dengan layar yang terbagi dua dimana yang satu menampilkan ia sebagai dokter dan satunya lagi sebagai pemberantas kejahatan sambil diiringi lagu AC/DC yang saya lupa judulnya apa. Tetapi semua itu berlangsung dengan cepat sehingga kita tidak dapat merasakan emosi yang dirasakan oleh Paul, merasakan perubahan yang ia alami ketika ia harus membalas dendam. Terlalu seringnya muncul komentator TV dan radio yang seakan-akan ingin mengajak kita ikut berpikir apakah tindakan yang dilakukannya benar atau salah juga cukup mengganggu, karena tidak berhubungan sama sekali dengan jalan ceritanya.

Beberapa adegan tembak-menembak cukup seru untuk ukuran Bruce Willis yang nggak pernah tampil difilm-film yang keren lagi, tetapi perlu diingat film ini tidak cocok untuk anak-anak mengingat banyaknya adegan sadis difilm ini. Seperti yang saya sebutkan tadi apabila Anda penggemar Bruce Willis, maka wajib menonton film ini, melihat jagoan Anda beraksi membunuh penjahat tanpa ampun dengan tatapan yang dingin.

6.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Death Wish

Berita Death Wish

Akhirnya kita melihat aksi Bruce Willis yang keren dalam trailer 'Death Wish'

Akhirnya kita melihat aksi Bruce Willis yang keren dalam trailer 'Death Wish'

| Tidak ada komentar

Kapan kalian terakhir kali melihat aksi Bruce Willis yang keren? Aktor yang terkenal lewat film Die Hard nya ini memang tidak sekeren dulu lagi. Film-film terbarunya tidak menunjukkan kekejamannya seperti yang ditunjukkan dalam film-filmnya diera 90'an. Tetapi jangan khawatir bagi Anda penggemar Bruce Willis, ia akan beraksi kembali dalam film terbarunya Death Wish.

Komentar dan Review film Death Wish

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi